Jumat, Oktober 7, 2022
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Pengendara Honda Astrea Grand Akhirnya Meninggal Dunia

spot_img
spot_img
spot_img


SEMANU (Fakta9.com)_ _// Sumardi (70) pengendara Sepeda Motor Astrea Grand AB 3535 HD, warga Padukuhan Sambirejo RT 002 RW 003, Kalurahan Semanu, Kapanewon Semanu, Kabupaten Gunungkidul, akhirnya dinyatakan meninggal dunia setelah dirawat di salah satu rumah sakit yang berada di wilayah Yogyakarta, karena mengalami luka yang cukup parah di bagian kepala.


Baca Juga : Kecelakaan di Jalan Semanu-Wonosari, Satu Orang Meninggal


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun awak media, Sumardi dinyatakan meninggal oleh pihak rumah sakit pada hari Selasa (20/09/2022) sekitar pukul 03.00 WIB.

“Korban menghembuskan nafas terakhirnya setelah mendapatkan perawatan di rumah sakit yang berada di Yogyakarta, jenazah juga sudah dimakamkan pukul 13.00 WIB di tempat pemakaman umum setempat.” Tutur Bejo.

Hal itu juga dibenarkan oleh Kanit Gakkum Polres Gunungkidul saat dikonfirmasi oleh awak media melalui pesan Whatshaap.

“Benar, korban meninggal dan saat ini jenazah sudah dimakamkan.” Ungkap Iptu Darmadi (20/09/2022).

Baca Juga : Nining Susanti Berhasil Memperoleh Nilai Tertinggi Dalam Seleksi Pengisian Dukuh Singkar II


Diketahui bahwa sebelumnya telah terjadi laka lantas yang melibatkan antara Sepeda Motor Suzuki Smash AB 3610 KW dengan Sepeda Motor Honda Astrea Grand AB 3535 HD, di Jalan Umum Semanu-Wonosari tepatnya di Padukuhan Nitikan Barat, Kalurahan Semanu, Kapanewon Semanu, Kabupaten Gunungkidul, Kamis (15/09/2022) pukul 19.00 WIB.

Hingga menyebabkan pengendara Sepada Motor Suzuki Smash atas nama Agus Supriyanto (43) warga Padukuhan Tunggul Timur RT 003 RW 022, Kalurahan Semanu, Kapanewon Semanu, juga meninggal seketika di lokasi.


spot_img
spot_img

FAKTA TERBARU

JANGAN LEWATKAN