Jumat, Februari 23, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Kecelakaan di Jalan Semanu-Wonosari, Satu Orang Meninggal

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

SEMANU (Fakta9.com)_ _// Kecelakaan maut yang mengakibatkan satu orang meninggal di lokasi terjadi di Jalan Umum Semanu-Wonosari tepatnya di Padukuhan Nitikan Barat, Kalurahan Semanu, Kapanewon Semanu, Kabupaten Gunungkidul, Kamis (15/09/2022) pukul 19.00 WIB.


Baca Juga : Curi Kambing di 18 Lokasi Berbeda, Warga Karanganyar Masuk Bui


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun oleh Kanit Gakkum Polres Gunungkidul, Iptu Darmadi bahwa kecelakaan itu terjadi bermula saat Sepeda Motor Suzuki Smash AB 3610 KW yang dikendarai oleh Agus Supriyanto (43) warga Padukuhan Tunggul Timur RT 003 RW 022, Kalurahan Semanu, Kapanewon Semanu, melaju dari arah Semanu menuju ke arah Wonosari.

Namun sesampainya di tempat kejadian perkara pada jalan lurus dari arah berlawanan melaju sebuah Sepeda Motor Honda Astrea Grand AB 3535 HD dikendarai oleh Sumardi (70) warga Padukuhan Sambirejo, RT 002 RW 003, Kalurahan Semanu, Kapanewon Semanu, yang hendak berbelok ke arah kanan.

“Naas karena jarak yang sudah dekat dan kedua pengendara tidak bisa menguasai laju sepada motornya sehingga terjadilah tabrakan.” Paparnya.

Benturan keras akibat tabarakan tersebut menyebabkan pengendara Sepeda Motor Suzuki Smash meninggal di lokasi kejadian, sebab mengalami luka yang cukup parah dibagian muka.


Baca Juga : Peringati Hari Jadi Kalurahan Bohol, Warga Sajikan 104 Tumpeng dan Ingkung


Sedangkan untuk pengendara sepeda motor Honda Astrea Grand mengalami patah tulang kaki kiri, luka sobek dibagian kepala samping kanan dan perdarahan telinga sebelah kanan, sehingga harus mendapatkan perawatan yang intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Wonosari.

“Satu orang meninggal di lokasi sedangkan satu orang lagi mendapatkan perawatan di RSUD Wonosari karena mengalami luka yang cukup serius.” Pungkas Kanit Gakkum Polres Gunungkidul.

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA