Jumat, Oktober 7, 2022
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Nining Susanti Berhasil Memperoleh Nilai Tertinggi Dalam Seleksi Pengisian Dukuh Singkar II

spot_img
spot_img
spot_img

Wonosari,(Fakta9.com)_ _// Pemerintah Kalurahan Wareng, Kapanewon Wonosari, telah melaksanakan ujian tertulis dan praktek pengisian Dukuh Padukuhan Singkar II yang diikuti oleh 4 orang peserta, hingga akhirnya terdapat 1 peserta yang lolos dan akan menjadi Dukuh Padukuhan Singkar II.

Ujian tersebut dilaksanakan di Lantai 2 Balai Kalurahan Wareng, pada hari Selasa (20/09/2022).


Baca Juga : Kecelakaan Kerja, Buruh Pabrik Kehilangan Satu Kaki


Berikut adalah nama peserta beserta nilai hasil ujiannya ;

  1. Edy Triyanta yang berasal dari padukuhan Singkar 2, RT 06 RW 06, Kalurahan Wareng, Kapanewon Wonosari, total nilai yang diperoleh 70,925.
  2. Irma Bristiya yang berasal dari Mulo, RT 09 RW 06, Kalurahan Mulo, Kapanewon Wonosari, total nilai yang diperoleh 77,1.
  3. Ahmad Zakhy Ade Afnandani yang berasal dari Singkar I RT 03 RW 05, Kalurahan Wareng, Kapanewon Wonosari, total nilai yang diperoleh 40,3.
  4. Nining Susanti yang berasal dari padukuhan Singkar II RT 03 RW 03, Kalurahan Wareng, Kapanewon Wonosari, total nilai yang diperoleh 79,15.

Dengan hasil seperti itu, maka Nining Susanti berhak untuk menduduki jabatan Dukuh Padukuhan Singkar II, Kalurahan Wareng, Kapanewon Wonosari.


Baca Juga : Pembangunan Gedung Pemasaran di Pantai Krakal Sudah Memasuki Progres 63%


Disela-sela kegiatan tersebut Lurah Kalurahan Wareng, Ari Wibawa menyampaikan bahwa ujian itu diselenggarakan setelah melaksanakan tahapan sosialisasi kepada masyarakat terhadap rencana pengisian posisi Dukuh Singkar II sampai batas waktu yang ditentukan, hingga akhirnya terdapat 4 orang peserta yang mengikuti ujian praktek dan tertulis.

“Beberapa tahapan seleksi sudah terlaksana dengan aman, tertib dan transparan serta tetap mengedepankan demokrasi.” Terangnya.

Ari juga berpesan kepada peserta yang lolos dalam ujian pengisian Dukuh Padukuhan Singkar II untuk tidak jumawa dan yang tidak lolos untuk tidak berkecil hati, karena masih banyak kesempatan untuk berjuang.

“Selamat bagi Nining yang berhasil memperoleh nilai tertinggi dan segeralah bersiap-siap mengemban amanah masyarakat dengan penuh rasa tanggung jawab.” Pungkasnya.

Suryono_ Fakta9.com

spot_img
spot_img

FAKTA TERBARU

JANGAN LEWATKAN