Minggu, Juni 23, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Pemain SSB Hunter Paliyan Terima Kartu BPJS Ketenagakerjaan

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

Wonosari (Fakta9.com)_ _// Guna memberikan rasa kenyaman dan keamanan kepada pemain saat berlaga di rumput hijau, Sekolah Sepak Bola (SSB) Hunter Paliyan menggandeng BPJS Ketenagakerjaan.

Berdasarkan keterangan dari Joni Firmanto selaku pelatih SSB Hunter bahwa tujuan pihaknya bekerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan ialah menjamin keselamatan para pemain saat berlaga di event sepak bola.


Baca juga: Telat Pajak? Bulan Ini Ada Program Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor


“Ada 33 pemain yang ikut program jaminan sosial dan untuk iurannya sebesar Rp 16.800,00/bulan yang ditanggung oleh para orang tua.” Jelasnya.

Terpisah, Seta selaku perwakilan dari BPJS Ketenagakerjaan Gunungkidul saat menyerahkan kartu BPJS kepada para pemain SSB Hunter mengatakan bahwa ada dua program yang diikuti para pemain yaitu jaminan kecelakaan kerja dan jaminan kematian.

“Ini baru satu – satunya SSB di Gunungkidul yang mengikuti program jaminan sosial dari kami, karena juga sebagai syarat untuk mengikuti event – event yang diselenggarakan Asprov pada bulan September besok.” Ujar Seta.

Baca juga: Semarak Kemerdekaan, Kalurahan Sidoharjo Gelar Kirab Budaya


Seta berharap semua SSB yang ada di wilayah Kabupaten Gunungkidul dapat bergabung menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

“Nantinya kita akan lalukan sosialisasi dan pendekatan kepada pengurus SSB, sehingga meraka akan tau manfaat dari jaminan sosial BPJS Ketenagakerjaan.” Imbuhnya.

 

Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA