Selasa, Juni 22, 2021
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Pelaku Pencurian Digelandang Polisi

spot_img
spot_img
spot_img

SEMANU, (Fakta9.com)__//Unit Reskrim Polsek Semanu, Kabupaten Gunungkidul berhasil mengungkap kasus pencurian hasil pertanian yang terjadi di wilayah tugasnya.

Kapolsek Semanu, AKP Ahmad Fauzi mengatakan bahwa tindak pidana pencurian tersebut dialami oleh Mulyono warga Tambakrejo, RT 03, RW 44, Semanu, Semanu, Gunungkidul pada 08 Mei 2021 lalu.

Baca Juga: Ternyata Kurang Tidur dan Stres Memicu Stroke

Saat itu sepulang dari pasar, korban mendapati satu sak karung kacang tanah yang sudah dikuliti yang sebelumnya di taruh di teras rumahnya saat itu tidak berada di tempat semula. Dan sudah dilakukan pencarian di sekitar rumah namun tidak ditemukan.

“Kejadian tersebut baru dilaporkan pada 11 Mei 2021.” terang Kapolsek pada Kamis, (03/05/2021)

Usai menerima laporan tersebut, Unit Reskrim Polsek Semanu melakukan penyelidikan dan mendapat informasi bahwa ada warga yang melihat aksi pencurian dirumah korban yang dilakukan oleh Tp.

Kemudian Unit Reskrim Polsek Semanu bersama dengan Resmob Polres Gunungkidul melakukan penangkapan ke rumah Tp, dan saat dilakukan penangkapan pelaku mengakui telah melakukan tindak pencurian tersebut, dengan menggunakan sepeda motor Suzuki RC AB 5155 RB milik tetangganya.

Baca Juga:Manfaat Madu Bagi Kesehatan Tubuh

“Setelah dilakukan interogasi, pelaku mengakui bahwa telah melakukan pencurian serupa sebanyak tiga kali. Dan barang hasil curian tersebut sudah dijual.” Jelas AKP Ahmad Fauzi

Untuk saat ini pelaku beserta barang bukti diamankan di Mapolsek Semanu guna dilakukan pengembangan.


Reporter: Danar Restaka

FAKTA TERBARU

JANGAN LEWATKAN