Minggu, Juni 23, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Pejalan Kaki Tewas Saat Hendak Menyebrang Jalan

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

Wonosari (Fakta9.com)_ _// Nasib apes dialami oleh Sarodji (80) warga Padukuhan Besari RT 04, RW 04, Siraman, Wonosari, Gunungkidul. Sebab ia meninggal dunia usai tertabrak sepeda motor Yamaha MX King pada hari Selasa (22/08/2023) pukul 17.30 WIB.

Melalui keterangan tertulisnya, Kanit Gakkum Polres Gunungkidul, Iptu Darmadi menjelaskan jika insiden maut itu terjadi di Jalan Ki Ageng Giring, tepatnya di depan Toko Pakan Ternak dan Burung (SAROSA) Padukuhan Besari, Siraman, Wonosari.


Baca Juga : Maling Jarah SDN Sumberejo, Sejumlah Barang Elektronik Lenyap


Peristiwa bermula, ketika sepeda motor Yamaha MX King nomor polisi AB 2624 DO yang dikendarai oleh Randy Wahyu Aditya (16) warga Padukuhan Seneng RT 05 RW 07, Siraman, Wonosari, melaju dari arah Selatan (Wareng) menuju arah Utara (Simpang Empat Pancuran).

Kemudian sesampainya di tempat kejadian perkara posisi jalan lurus terdapat pejalan kaki yang hendak menyeberang jalan dari arah Barat menuju arah Timur.

“Jadi pejalan kaki hendak menyebrang jalan, namun pada saat bersamaan ada sepeda motor yang sedang melaju. Karena jarak terlalu dekat dan pemotor tidak cukup ruang untuk menghindar sehingga terjadilah kecelakaan maut itu.” Ujarnya.

Benturan keras akibat tabrakan itu menyebabkan Sarodji mengalami robek pada bibir, patah tulang kaki kanan, tidak sadar, dan dinyatakan meninggal dunia dalam perjalanan menuju RSUD Wonosari.


Baca Juga : Pemain SSB Hunter Paliyan Terima Kartu BPJS Ketenagakerjaan


Sementara itu, Randy Wahyu Aditya usai kejadian mengalami patah tulang wajah, dislokasi rahang, dahi robek, kepala belakang robek, cidera kepala berat, dan saat ini dirawat di RSUD Wonosari.

“Ada satu orang meninggal dan satu orang masih mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.” Imbuhnya.

 

Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA