Kamis, Februari 29, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Pantau Pos Pam Lebaran di Gunungkidul, Wakapolda DIY Berikan Apresiasi Kepada Petugas

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

Gunungkidul (Fakta9.com)_ _// Sebagai upaya kepolisian untuk memastikan keamanan dan kelancaran arus mudik serta balik Hari Raya Idul fitri 1444 H, Wakapolda DIY Brigjen Pol R. Slamet Santoso berkunjung ke Gunungkidul guna melakukan pengecekan pos pengamanan.

Adapun Pos Pam yang dikunjungi Wakapolda diantaranya ialah Pos Pam Hargodumilah, Pos Pam Baron Pos Pam Rest Area Girisubo dan Pos Pam Trowono, Kamis (20/04/2023).


Baca Juga : Berkontribusi Baik di Wilayah Bantul, Sejumlah Orang Mendapatkan Penghargaan Dari Kapolres


Dengan didampingi oleh PJU Polda DIY dan Kapolres Gunungkidul AKBP Edy Bagus Sumantri, Brigjen Pol R. Slamet memeriksa langsung kesiapan personel keamanan dan kelengkapan peralatan yang disediakan di beberapa Pos Pam tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Brigjen Pol R. Slamet Santoso menyampaikan apresiasi kepada para petugas keamanan yang telah bekerja keras, bersinergi untuk menjaga keamanan dan kelancaran arus mudik dan balik hari raya Idul fitri1444 H.


Baca Juga : Perumahan Mulai Dibangun, Ganti Rugi Lahan Belum Dilunasi


Wakapolda juga berharap seluruh elemen masyarakat dapat bekerja sama dan saling mendukung dalam menjaga keamanan selama perayaan Idul fitri.

“Tujuan dari kunjungan kami ini adalah untuk memastikan kesiapan personel dilapangan dalam melaksanakan Ops Ketupat sekaligus memberikan dukungan semangat bagi personel dilapangan.” Ucapnya.

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA