Rabu, Oktober 20, 2021
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

PAN Gunungkidul Bagikan 1500 Paket Sembako Bagi Warga Terdampak Covid-19

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

WONOSARI, (Fakta9.com)__//Partai Amant Nasional (PAN) Kabupaten Gunungkidul menunjukan kepedulianya terhadap sesama ditengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Level 4 dengan membagikan sembako yang didistribusikan ke 18 Kapanewon, Sabtu (07/08/2021).

Baca Juga: Ketua DPD Perindo Gunungkidul Resmi Terima Surat Keputusan DPW

Ketua DPD PAN Kabupaten Gunungkidul, Arif Setyadi mengatakan jika ditengah pandemi Covid-19 ini, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Mumtaz Rais Foundation membagikan sejumlah paket sembako yang nantinya akan didistribusikan kepada warga masyarakat di 18 Kapanewon di Gunungkidul.

“Ada sekitar 1500 paket sembako yang nantinya akan didistribusikan kepada warga masyarakat terdampak PPKM Darurat di Kabupaten Gunungkidul.” jelasnya.

Secara simbolis, penyaluran paket sembako diserahkan langsung oleh Ketua DPP PAN, Mumtaz Rais di Kantor DPD PAN Gunungkidul dan diterima oleh 25 warga yang mewakili dari setiap wilayah.

Baca Juga : DPD Partai Perindo Gunungkidul, Targetkan 6 Kursi Dalam Pemilu 2024

Lebih lanjut dijelaskan oleh Arif Setyadi, bahwa nantinya paket sembako akan didistribusikan oleh keluarga besar PAN kepada warga terdampak yang berhak menerima paket sembako dari Mumtaz Raiz Foundation.

“Selanjutnya paket sembako akan didistribusikan langsung oleh kader PAN Gunungkidul, untuk diberikan kepada warga terdampak yang membutuhkan.” tandasnya

Danar Restaka_Fakta9.com

FAKTA TERBARU

JANGAN LEWATKAN