Senin, September 27, 2021
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Ketua DPD Perindo Gunungkidul Resmi Terima Surat Keputusan DPW

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

WONOSARI, (Fakta9.com)__//Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Gunungkidul, Bowo Paripurno, S.T secara resmi telah mendapatkan Surat Keputusan (SK) dari DPW Perindo Daerah Istimewa Yogyakarta, pada Jumat, (06)08/2021).

Pembacaan SK dilakukan oleh, Ignatius Ganjar Tri Hantoro setelah itu dilanjutkan dengan penyerahan SK kepada pengurus baru DPW Perindo DIY, serta Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perindo Sleman, dan DPD Perindo Gunungkidul.

Baca Juga : DPD Partai Perindo Gunungkidul, Targetkan 6 Kursi Dalam Pemilu 2024

Ketua DPW Perindo DIY, Yuni Astuti menyampaikan, setelah menerima SK, pengurus Perindo baik DPW maupun DPD yang baru harus segera bekerja untuk pembenahan dan meningkatkan kualitas partai, sehingga Perindo akan semakin lebih bagus.

“Inilah amanah yang harus segera dilakukan,” kata Yuni Astuti saat penyerahan SK.

Terpisah Ketua DPD Perindo Kabupaten Gunungkidul, Bowo Paripurno, S.T setelah menerima Surat Keputusan mengatakan bahwa pada pemilu 2024 mendatang akan ada Wakil Rakyat terpilih dari Partai Perindo untuk mengabdi kepada  rakyat Gunungkidul.

“Saya memiliki target khusus. Insya Allah, kehadiran Partai Perindo ini akan mewarnai perpolitikan dan kami siap bersinergi dengan semua komponen agar mampu mengantarkan wakil rakyat yang dapat mengabdi kepada masyarakat Gunungkidul.” Tegas Bowo Paripurno.

Disampaikan pula oleh Bowo Paripurno, jika amanah yang diembannya saat ini cukup berat di tengah situasi politik yang serba fragmatis, untuk itu pihaknya akan mensolidkan kepengurusan hingga tingkat ranting, dengan mengusung semangat baru untuk mensejahterakan masyarakat.

Baca Juga:

“Bagi saya ini tantangan, tentu saya tidak bisa bekerja sendiri untuk itu saya akan solidkan pengurus untuk bersama bergandengan tangan, kompak dalam satu komando berjuang bersama Partai Perindo.” Ungkap Ketua DPD Perindo Gunungkidul penuh semangat.

Redaksi_fakta9.com

FAKTA TERBARU

JANGAN LEWATKAN