Senin, September 27, 2021
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

DPD Partai Perindo Gunungkidul, Targetkan 6 Kursi Dalam Pemilu 2024

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

WONOSARI, (Fakta9.com)__//Kontestasi politik jelang Pemilu 2024 sudah mulai terlihat. Beberapa partai politik, mulai tahun ini sudah memanaskan mesin partainya untuk bersaing di pemilu 2024 mendatang. Salah satunya adalah Dewan Perwakilan Daerah Partai Persatuan Indonesia (DPD Partai Perindo) Kabupaten Gunungkidul.

Ketua DPD Pertai Perindo, Bowo Paripurno, ST kepada fakta9.com mengatakan bahwa pada 24 Juni 2021 lalu pihaknya telah melakukan konsolidasi dengan calon pengurus DPD Partai Perindo untuk mengajukan Surat Keputusan (SK). Menurutnya kesiapan struktural partai untuk menuju Pemilu tahun 2024, harus dimulai sejak sekarang.

Baca Juga: Pemerintah Kabupaten Gunungkidul Targetkan 3000 Aseptor Dalam Program Keluarga Berencana

“Apalagi tahun 2022 nanti tahapan Pemilu sudah dimulai, dengan terlebih dahulu ada verifikasi partai politik pada bulan Juli 2022. Kemudian dilanjutkan dengan agenda pendaftaran pemilu legislatif pada bulan Juni 2023,” terangnya.

Untuk itu, dalam rangka agar lebih meningkatkan efektivitas kegiatan dan hal-hal lain yang berhubungan kebijakan politik, pihaknya butuh masukan dari pengurus DPD, jajaran DPC, Organisasi Kaderisasi Keanggotaan (OKK).

“Pemahaman dan penajaman pengurus tentang peta politik, khususnya di Gunungkidul harus mulai dipertajam, mengembangkan partai lewat pengkaderan sampai tingkat basis dan membuka seluas luasnya kepada seluruh masyarakat menjadi anggota Partai Perindo.” tandasnya, Sabtu (26/06/2021).

Acara konsolidasi DPD Partai Perindo. (Foto)

Baca Juga: Letkol Kav. Anton Wahyudo Jabat Dandim 0730 Kabupaten Gunungkidul.

Ditambahkan oleh Bowo Paripurno, bahwa dalam pemilu 2024 mendatang, DPD Partai Perindo bakal menargetkan 6 kursi di DPRD Gunungkidul.


Redaksi_Fakta9.com

FAKTA TERBARU

JANGAN LEWATKAN