Jumat, Oktober 7, 2022
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Pembangunan Gedung Pemasaran di Pantai Krakal Sudah Memasuki Progres 63%

spot_img
spot_img
spot_img

TANJUNGSARI (Fakta9.com)_ _// Sebuah bangunan gedung megah berlantai dua yang terletak di Pantai Krakal, Kalurahan Ngestirejo, Kapanewon Tanjungsari, yang dibangun oleh CV. Safira Darya Mandiri dengan anggaran Rp 2,7 Miliyar, waktu pelaksanaan 150 hari kalender saat ini sudah masuk progres 63 %.


Baca Juga : Dugaan Pencabulan Yang Dilakukan Ayah Tiri, Polisi Dalami Keterangan Saksi


Dikatakan oleh Pelakasana dari CV. Safira Darya Mandiri, Dani bahwa peralihan progres tersebut dianggapnya sudah sesuai dengan apa yang diharapkannya.

“Pekerjaan berjalan 87 hari kalender dengan progres 63% itu menurut saya lebih cepat capaiannya dari rencana mas.” Tuturnya.

Ia menuturkan pencapaian progres tersebut tidak lepas dari kerja keras semua pekerja dan rekanannya dalam menyuplai barang.

“Kami kerjakan sesuai RAB dan barangnya juga sudah sesuai spesifikasi, yang selalu diawasi oleh Konsultan pengawas dari Cv. Pandhawa Jaya Reswara dan dari konsultan perencana Cv. Anugrah Karya Cipta.” Ungkapnya.

Baca Juga : Bejat!! Ayah Tiri Akui Cabuli Anak Berulang Kali, Keluarga Belum Lapor Polisi


Menanggapi adanya pemberitaan miring dari beberapa media, Dani hanya tersenyum dan mengatakan, pekerjaan itu sudah sesuai dengan gambar dan arahan dari pengawas.

“Sepengetahuan saya, proses pembangunan gedung yang kami kerjakan itu sudah sesuai dengan gambar dan RAB, semisal ada yang kurang pas, dari konsultan pengawas juga selalu menegur kami.” Tandasnya.

 

spot_img
spot_img

FAKTA TERBARU

JANGAN LEWATKAN