Minggu, Juni 16, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Meninggalkan Rumah Sejak Pagi, Lelaki Paruh Baya Dicari Oleh Keluarga

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

Semanu (Fakta9.com)_ _// Seorang pria paruh baya bernama Subari (59) alamat sesuai KTP warga Padukuhan Siyono Tengah RT 035, RW 007, Kalurahan Logandeng, Playen, Gunungkidul, meninggalkan rumahnya yang terletak di Perumahan Pesona Mijahan.


Baca Juga : Tiga Orang Ditetapkan Sebagai Tersangka Dalam Kasus TPPO Melalui Mi Chat


Informasi yang berhasil dihimpun oleh awak media jika pada hari Rabu (21/06/2023) sekitar pukul 05.30 WIB, anggota keluarga masih melihat Subari di dalam kamar, namun setelah 30 menit kemudian lelki paruh baya itu sudah tidak lagi terlihat.

“Bapak diketahui hilang sekitar pukul 06.00 WIB, saat mau pergi juga tidak berpamitan.” Ucap Baskoro.

Baca Juga : Setahun Berlalu, 4 Tersangka Sindikat Penipu Proyek Bodong Yang Catut Nama Bupati Gunungkidul Belum Ditahan


Dilanjut, terakhir Subari mengenakan baju hitam lengan panjang, celana training pendek, membawa peci dan sajadah warna merah, serta memakai sandal swalow putih biru.

“Ciri – cirinya badan kecil, rambut putih, tinggi sekitar 165 cm dan jalannya agak susah lantaran sudah sepuh (tua), telinga sebelah kiri cacat (perung).” Jelasnya.

Pihak keluarga meminta, bilamana ada warga masyarakat yang melihat seorang pria paruh baya dengan ciri – ciri seperti itu, diharapkan untuk menghubungi nomor Whatshaap 083103069041 (baskoro) atau 0895372340202 (vivian).


 

Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA