Senin, Desember 6, 2021
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Mengidap Gangguan Jiwa, Seorang Lansia Gantung Diri

spot_img
spot_img
spot_img

KARANGMOJO, (fakta9.com)__//Seorang lansia Stn (73) warga Padukuhan Gunungsari, Kalurahan Gunungsari, Kapanewon Karangmojo, ditemukan tewas gantung diri di rumahnya, Kamis (08/04/2021).

Kasubag Humas Polres Gunungkidul, Iptu Suryanto dalam rilis mengatakan jika peristiwa tersebut diketahui pertama kali oleh anak kandung Stn yang bernama Lina sekitar pukul 06.10 WIB.

Baca Juga :¬†Perkara Dugaan Pelanggaran UU ITE yang Menyeret Oknum Lurah Terus Bergulir, Budi Danarto: ‘ Upaya Restorative Justice Tak Akan Gagalkan Proses Hukumnya…’

Saat itu Lina yang habis berbelanja ke pasar, tidak melihat ibunya di dalam rumah. Merasa ada yang janggal, dia kemudian menuju ke kamar tidur untuk mencari keberadaan Stn.

Betapa terkejutnya anak Stn, saat masuk kelam kamar tersebut mendapati ibunya sudah dalam kondisi tergantung dengan menggunakan seutas tali yang dikaitkan pada usuk kayu.

“Saat ditemukan, pelaku Stn sudah dalam kondisi meninggal dunia, tergantung di kamarnya.” terang Iptu Suryanto.

Melihat peristiwa tersebut, saksi kemudian memanggil ayahnya yang saat itu berada di kandang sapi, dan selanjutnya menurunkan Stn yang sudah dalam kondisi meninggal dunia.

“Pelaku gantung diri di turunkan oleh pihak keluarga.” Jelanya.

Mendapat informasi dari masyarakat adanya orang gantung diri, Polisi bersama tim medis Puskesmas Karangmojo 2 segera menuju lokasi kejadian untuk melakukan proses identifikasi terhadap jenazah Stn.

Berdasar hasil pemeriksaan dari tim medis tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan di tubuh Stn.

Petugas saat melakukan pemeriksaan terhadap jenazah Stn. (Foto)

Baca Juga :Pengelola Tempat Karaoke Puspita 2 Bantah Tudingan Pekerjakan Anak Dibawah Umur Sebagi Pemandu Lagu

“Menurut keterangan keluarga, pelaku selama ini mengidap gangguan jiwa karena faktor turunan.” Jelas Kasubag Humas Polres Gunungkidul.

Untuk selanjutnya jenazah Stn diserahkan kepada pihak keluarga untuk segera di makamkan.

Reporter: Danar Restaka

spot_img
spot_img
spot_img

FAKTA TERBARU

JANGAN LEWATKAN