Sabtu, Juli 13, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Melaju Terlalu ke Kanan dan Tanpa Lampu, Sebabkan Kecelakaan Hingga Satu Orang Meninggal

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

Karangmojo (Fakta9.com)_ _// Kecelakaan yang mengkibatkan satu nyawa melayang lantaran pengguna jalan tidak mematuhi tata tertib lalu lintas terjadi di Jalan Umum Karangmojo – Ponjong tepatnya di Padukuhan Gatak, Kalurahan Karangmojo, Karangmojo, Gunungkidul, Jum’ at (05/05/2023) pukul 18.30 WIB.


Baca Juga : Laka Maut di Panggang, Pejalan Kaki Meninggal Dunia


Berdasarkan informasi dari Kanit Gakkum Polres Gunungkidul, Iptu Darmadi bahwa dua kendaraan yang terlibat dalam peristiwa maut itu ialah sepeda motor Honda Karisma DK 6527 FAR dengan sepeda motor Honda Supra X 125 AB 6501 DO.

Kecelakaan terjadi bermula ketika sepeda motor Honda Supra X 125 yang dikendarai oleh Linda (18) warga Padukuhan Kalangan II, Ngipak, Karangmojo, melaju dari arah Karangmojo menuju arah Ponjong.

Kemudian sesampainya ditempat kejadian perkara pada jalan lurus dari lawan arah melaju sepeda motor Honda Karisma yang dikendarai oleh Rahmad (60) warga Padukuhan Karangduwet II RT 03 RW 03, Karangmojo, Karangmojo, berjalan tanpa menyalakan lampu utama dan terlalu ke kanan.

“Karena jarak keduanya terlalu dekat dan masing – masing pengendara tidak bisa menguasai laju kendaraan sehingga terjadi tabrakan.” Ujarnya.

Baca Juga : Untuk Mendorong Peningkatan Ekonomi Masyarakat, Kalurahan Semanu Bangun Pusat Industri


Benturan keras dari tabrakan tersebut menyebabkan Linda mengalami luka tangan kanan patah terbuka dan punggung kaki kanan patah terbuka.

“Linda meninggal dunia di Rumah Sakit Panti Rahayu karena kehabisan darah.” Ucapnya.

Sementara untuk pengendara sepeda motor Honda Karisma mengalami luka CKR, Kepala Sobek, tangan sobek, kaki bagian kanan jari manis dan ibu jari patah dan sobek, serta bahu kanan memar.

“Kondisinya sadar, dan saat ini sudah dirujuk ke RS Panti Rapih setelah mendapatkan perawatan di RS Panti Rahayu.” Imbuh Iptu Darmadi.

 

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

BACA JUGA