Sabtu, Juli 13, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Laka Maut di Panggang, Pejalan Kaki Meninggal Dunia

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

Panggang (Fakta9.com)_ _// Kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia terjadi di Jalan Panggang – Imogiri tepatnya di Padukuhan Panggang I, Kalurahan Giriharjo, Panggang, Gunungkidul, Rabu (03/05/2023) sekitar pukul 09.30 WIB.


Baca Juga : Kapolres Gunungkidul Berikan Penghargaan Kepada Lurah Jepitu


Disampaikan oleh Kapolsek Panggang, AKP Anang Prastawa jika kecelakaan maut itu terjadi bermula ketika ada sebuah mobil Toyota Dyna 110 ST (Light Truck) nomor polisi AB 8258 IS dengan bermuatan ayam yang dikendarai oleh SB (42) warga Padukuhan Gebang, Girisuko, Panggang, melaju dari arah Panggang menuju arah Imogiri.

Naas sesampainya di tempat kejadian perkara, sopir mobil tersebut banting stir lantaran sepeda motor yang ada di depannya mengerem mendadak.

“Sopir banting stir ke kiri serta ke kanan hingga mobil tersebut terguling dan muatan box ayam menimpa pejalan kaki inisial DW (61) warga Padukuhan Panggang I, Giriharjo, Panggang, yang berjalan dari lawan arah.” Ujarnya.

Baca Juga : Mencoba Curi Hewan Ternak, Residivis Kembali di Bui


Usai alami musibah itu, DW menderita luka robek lutut kaki kiri, luka robek siku tangan kiri, luka robek jari tangan kanan bagian atas dan bawah, dan luka memar pada dagu.

“Korban yang mengalami luka lantas di bawa ke RSUD Saptosari untuk mendapatkan penanganan.” Jelasnya.

Setelah mendapatkan perawatan, korban kemudian di bawa pulang.

Namun setibanya di rumah, kondisi DW malah menurun lalu oleh pihak keluarga di bawa kembali ke rumah sakit sebelum dinyatakan meninggal oleh tim medis.

“Korban dinyatakan meninggal sekitar pukul 16.00 WIB.” Imbuhnya.

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

BACA JUGA