Selasa, Juli 27, 2021
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Mayat Pria Tak Dikenal Ditemukan di Tebing Pantai Ngluwen Dengan Kondisi Mengenaskan

spot_img
spot_img
spot_img

SAPTOSARI, (Fakta9.com)__//Sesosok jasad laki-laki yang tidak dikenal ditemukan di bawah tebing kawasan Pantai Ngluwen, Kalurahan Krambil Sawit, Kapanewon Saptosari, berhasil dievakuasi oleh petugas gabungan pada Sabtu (12/06/2021) dini hari sekitar pukul.01.30 WIB.

Meurut Koordinator SAR Satlinmas Wilayah II Kabupaten Gunungkidul, Marjono mengatakan bahwa penemuan Jasad tak dikenal tersebut bermula atas adanya laporan dari warga masyarakat sekitar yang beraktifitas di sekitar pantai Ngluwen, yang melihat benda mencurigakan tersangkut di bebatuan tebing sekitar pukul 19.00 WIB.

Baca Juga:Setelah Sempat dikabarkan Ditolak Warga, Jenazah Almarhum Sy Akhirnya Dikebumikan di Ngeposari

Berdasar laporan tersebut, petugas gabungan kemudian menuju lokasi untuk melakukan proses Evakuasi.

Setelah berhasil dievakuasi, jasad tanpa kepala, tangan dan kaki tersebut kemudian dibawa ke Kamar Mayat RSUD Wonosari untuk dilakukan pemeriksaan.

“Saat ini jenazah masih di RSUD Wonosari guna dilakukan pemeriksaan.” terang Marjono saat dikonfirmasi fakta9.com

Kuat dugan jasad yang ditemukan tersebut merupakan Muhamad Rois (19) warga Nitikan, UH rt 49/13, Sorosutan, Umbulharjo, Yogyakarta yang hulang di sekitar Pantai Ngluwen pada Minggu (30/06/2021) lalu.Muhamad Rois (19) warga Nitikan, UH rt 49/13, Sorosutan, Umbulharjo, Yogyakarta yang hulang di sekitar Pantai Ngluwen pada Minggu (30/06/2021) lalu.

“Pastinya kita tunggu hasil identivikasi dari timDVI (Disaster Victim Identification) Polres Gunungkidul.” Pungkasnya.

Redaksi_fakta9.com

FAKTA TERBARU

JANGAN LEWATKAN