Minggu, Maret 3, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Masyarakat Lokal Rasakan Manfaat Fasilitas Layanan Perbaikan Kendaraan di Pos Pam Druwo

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

Penulis : Wahyu Purwanto

BANTUL, (Fakta9.com)__//Fasilitas layanan perbaikan kendaraan yang diberikan oleh Polres Bantul bersama Pemkab Bantul selama operasi Ketupat Progo 2023 tidak hanya dapat dirasakan oleh pemudik, namun masyarakat lokal pun dapat merasakan manfaatnya

Salah satunya adalah Mawar ( nama samaran) wanita asal Gunungkidul yang kebetulan mengalami ban bocor, saat melintas di Pos Pam Druwo, Bantul.


Baca juga : Pekerja Bangunan Ditemukan Meninggal Dunia


Mengetahui ada informasi perihal layanan tambal ban gratis selama 24 jam di Pos Pam Druwo, ia pun segera menambalkan ban sepeda motornya.

“Alhamdulillah, tadi kendaraan saya mengalami ban bocor, dan ada layanan tambal ban gratis ini, terima kasih kepada Polres Bantul,” katanya

Sementara itu, Muhammad Siroji yang melaksanakan tugas tambal ban itu mengaku diajak oleh Polres Bantul untuk melancarkan arus mudik selama Lebaran ini. Bagi pemudik yang mengalami masalah kendaraan bisa memanggil layanan ini.

“Bisa servis gratis pula dan tidak ada pembayaran kecuali ganti spare part kendaraan,” katanya.

Sejak dibuka pada 17 April lalu, sudah banyak pemudik yang memanfaatkan layanan ini di antaranya tambal ban dan ganti aki.

Kalau kendaraan yang bermasalah jauh dari Pos Pam Druwo, pemudik bisa memanggil layanan ini ke lokasi.

“Kami layani panggilan juga. Biasanya yaitup tambal ban atau ganti aki,” katanya.

Dalam kesempatan lain, Kapolres Bantul, AKBP Ihsan, mengatakan fasilitas perbaikan kendaraan ini beroperasi selama 24 jam.


Baca juga : Silaturahmi Ke Darmawangsa, Anies Baswedan Nyanyi Bersama AHY


Selain itu, Kapolres mengungkapkan selain layanan perbaikan kendaraan ini juga disediakan layanan kesehatan geratis yang tersedia hingga 1 Mei 2023 mendatang

“Layanan kesehatan bisa dimanfaatkan untuk cek kesehatan dan beristirahat. Tambal ban gratis sudah banyak dimanfaatkan masyarakat,” katanya Sabtu (29/4/2023).

 

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA