Kamis, Februari 29, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Pekerja Bangunan Ditemukan Meninggal Dunia

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

Bantul (Fakta9.com)_ _// Seorang pekerja bangunan bernama Wakidal alias Plompong (51) warga Tegal Sari, Tamantirto, Kasihan, Bantul, meninggal dunia saat bekerja merenovasi rumah milik Tarom yang terletak di Padukuhan Ngrame, Tamantirto, Kasihan, Bantul.


Baca Juga : Perumahan Mulai Dibangun, Ganti Rugi Lahan Belum Dilunasi


Melalui keterangan tertulis Kasi Huma Polres Bantul, Iptu Jeffri Wardana mejelaskan bahwa korban ditemukan pertama kali Sukijo pada hari Senin (24/04/2023) pukul 09.45 WIB.

“Kala itu saksi 1 berada di lantai atas sedang mengerjakan bangunan, kemudian mencoba memanggil korban, namun tidak merespon. Merasa ada yang janggal, saksi lantas mengeceknya dan melihat korban sudah dalam kondisi terbujur kaku.” Ungkapnya.

Mendapati hal itu, saksi lantas berteriak meminta pertolongan kepada rekan kerjanya yang lain dan warga sekitar serta melaporkannya ke Polsek Kasihan.


Baca Juga : Warga Panggang Bunuh Diri Menggunakan Seutas Tali di Alas Cemadak


Polisi bersama petugas tim medis Puskesmas Kasihan 1 yang datang ke lokasi lantas mengevakusi dan memeriksa tubuh korban.

“Hasilnya tidak didapati tanda – tanda kekerasan dan diperkirakan korban sudah meninggal sekitar satu jam.” Imbuh Kasi Humas Polres Bantul.

 

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA