Kamis, Februari 29, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Liga Pelajar Gunungkidul Dapat Apresiasi Dari Bupati Gunungkidul

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

Gunungkidul (Fakta9.com)_ _// Bertempat di Pendopo Gedung Taman Budaya Gunungkidul (TBG) Jln. Lingkar Utara Siyono Wetan, Logandeng, Playen, telah dilaksanakan Gala Dinner Ajang Apresiasi Penyelenggaraan Liga Pelajar Gunungkidul (LIPEG7), Sabtu (11/02/2023) pukul 20.00 WIB.

Kegiatan tersebut hadiri oleh Bupati Gunungkidul, Kapolres Gunungkidul, Ketua DPRD Gunungkidul, beberapa anggota Dewan, pejabat pemangku wilayah serta Kepala OPD, dan tamu undangan.


Baca Juga : Ketua Pemuda Pancasila Gunungkidul, Desak Aparat Penegak Hukum Jemput Bola Kasus Pelecehan Seksual


Bupati Gunungkidul, Sunaryanta dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mengawal dan ikut mensukseskan LIPEG 7.

“Saya berikan apresiasi kepada kegiatan Lipeg7 ini, karena saya baru sekali menikmati event olahraga pelajar. Kesuksesan tidak lepas dari kerja keras semua element yang terlibat dalam ajang bergensi olahraga pelajar.” Ucapnya.

Baca Juga : Pria Tergeletak di Gumuk Pasir Pantai Parangtritis Diduga Korban Pembunuhan, Polisi Amankan 6 Orang


Ia menyebut, di Kabupaten Gunungkidul usia produktif sangat tinggi mencapai angka 60% sehingga harus menjadi perhatian kususnya di rumah maupun di sekolah.

“Bicara tentang SDM di Gunungkidul sangat luar biasa, karena banyak dari warga Gunungkidul yang berkiprah di Nasional bahkan Internasional. Makanya kita harus kreatif menggali dan mengembangkan bakat – bakat anak – anak muda.” Urainya.

Dalam acara tersebut, Sunaryanta juga memberikan penghargaan kepada Instansi pendukung Lipeg 7, sekolah peserta dan kepada sponsor.


Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA