Jumat, Juni 21, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Lansia Tewas di Dalam Sumur

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img


Bantul (Fakta9.com)_ _// Nasip malang dialami oleh seorang Lansia berinisial MH (85) warga Padukuhan Cegokan, Wonolelo, Pleret, Bantul. Sebab dirinya ditemukan meninggal dunia di dalam sumur sedalam 22 meter milik tetangganya pada hari Kamis (16/11/2023) pukul 05.00 WIB.


Baca Juga : Rapat Koordinasi TKPPOM Digelar di Ruang Handayani


Kasi Humas Polres Bantul, Iptu I Nengah Jeffry menerangkan bahwa sebelumya anak korban yang bernama Ahmad Wahyudi (38) sekitar pukul 04.30 WIB terbangun dari tidurnya, lantas mencari keberadaan ayahnya dikamar namun tidak ditemukan.

Kemudian Ahmad mencarinya di depan rumah dan sekitar pekarangan akan tetapi juga tidak membuahkan hasil.

“Saat itu saksi mencoba mencari keberadaan orang tuanya disekitar pekarangan milik Sarwoto (tetangga Korban) yang terletak di Utara rumahnya. Ternyata benar saja dirinya melihat tokat korban tergeletak di samping sumur.” Jelasnya.

Ketika ditengok ke dalam sumur, Ahmad melihat sesosok tubuh mirip ayahnya yang berada di dalam sumur. Ia pun memanggil ayahnya tetapi tidak ada respon.

“Anak korban lantas berusaha meminta pertolongan kepada warga sekitar dan langsung melaporkan ke Polsek Pleret untuk segera dilakukan evakuasi terhadap korban.” Ujarnya.

Baca Juga : Honda Scoopy Nyungsep ke Dalam Selokan di Jalan Patuk


Petugas yang datang ke lokasi lantas berusaha melakukan proses evakuasi ke dalam sumur, hingga akhirnya korban dapat terevakuasi pada pukul 09.10 WIB dalam kondisi sudah tak bernyawa.

Sesuai hasil pemeriksaan, tidak didapati tanda – tanda penganiayaan pada tubuh korban, dan korban dinyatakan telah meninggal selama 3 jam sebelum ditemukan.

“Jenazah sudah kami serahkan ke keluarga untuk selanjutnya dimakamkan.” Imbuh Iptu Jeffry.

 

Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA