Jumat, Februari 23, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Rapat Koordinasi TKPPOM Digelar di Ruang Handayani

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

Gunungkidul (Fakta9.com)_ _// Sekretaris Daerah Kabupaten Gunungkidul membuka secara resmi rapat koordinasi tim pengawasan dan pembinaan obat dan makanan (TKPPOM) Semester 2 tahun 2023, di Ruang Handayani, Kantor Sekretariat daerah Kabupaten Gunungkidul, pada hari Kamis (16/11/2023).


Baca Juga : Pict NiQ Wisata Baru di Kabupaten Gunungkidul


Dalam kesempatan tersebut, Sri Suhartanta mengucapkan terima kasih kepada tim TKPPOM dan Ia berharap dengan dilaksanakan rakor dapat menggelorakan semangat kerja untuk para tim, mengingat rakor masih panjang.

“Masih perlunya upaya kerja keras agar mendapatkan hasil yang lebih dari sekarang dan meningkatkan kerjasama di lintas sektor.” Ucap Sri Suhartanto.

Dengan upaya dan kerja keras, Sekretaris daerah Kabupaten Gunungkidul tersebut berharap capaian kinerja tahun 2023 dapat tercapai dan jauh lebih baik dari tahun 2022.

“Bagaimana pelayanan untuk pembangunan kesehatan tidak hanya tanggung jawab mereka yang berada dibidang kesehatan saja, namun juga menjadi tanggung jawab kita semua.” Terangnya.

Baca Juga : Sunaryanta Bina Dukuh se Kapanewon Tepus “Jangan Selingkuh”


Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Gunungkidul, Dewi Irawaty memaparkan bahwa penggunaan DAK non fisik utamanya pengawasan obat dan makanan ditahun 2023 untuk serapannya masih cukup baik, meski begitu pihaknya terus berupaya untuk meningkatkan serapan anggaran agar lebih maksimal.

“Kami akan berupaya agar serapan DAK di tahun 2023 ini dapat maksimal.” Tegasnya.

 

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA