Sabtu, Juli 13, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Honda Scoopy Nyungsep ke Dalam Selokan di Jalan Patuk

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

Patuk (Fakta9.com)_ _// Sepeda motor Honda Scoopy nomor polisi AB 4733 YO yang dikendarai Syifa Kurniawati (25) warga Jl. Lap Roos II V 73, RT 13 RW 05, Bukit Duri, Jakarta Selatan, mengalami kecelakan di Jalan Umum Yogyakarta – Wonosari Km 17 tepatnya di depan Rest Area RTH Patuk, Padukuhan Patuk, Patuk, Patuk, Gunungkidul.


Baca Juga : Pemotor Tabrak Pejalan Kaki di Jalan Umum Wonosari – Yogyakarta


Disampaikan oleh Kasi Humas Polsek Patuk, Aiptu Purwanto jika peristiwa itu terjadi pada hari Kamis (16/11/2023) pukul 07.50 WIB, bermula ketika Syifa mengendarai motornya berboncengan dengan Arini Septiana (25) warga Jl. Tekukur RT 001 RW 003, Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan, melaju dari arah Yogyakarta menuju Wonosari.

Namun sesampainya di tempat kejadian perkara posisi jalan menikung ke kanan dan menanjak, pemotor berjalan terlalu mepet ke kiri hingga terjatuh ke dalam selokan di sebelah kiri jalan.

“Jadi pemotor tidak bisa menguasai laju kendarannya sehingga terjadilah peristiwa tersebut.” Ucapnya.

Baca Juga : Sakit Hati Saat Pinjam Uang, Pemuda Tusuk Rekannya


Dilanjut, bahwa akibat dari kecelakaan itu menyebabkan  Syifa mengalami lecet pada lutut, dan telah diobati di Puskesmas Patuk I.

Sedangkan Arini mengalami nyeri bahu kiri dan ditangani di RSUD Prambanan.

“Para korban sudah medapatkan penanganan medis, dan untuk laka lantas saat ini ditangani Unit Lantas Polres Gunungkidul.” Pungkasnya.

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

BACA JUGA