Senin, Juni 27, 2022
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Kejuaraan Bola Volley Pantai Nasional Diselenggarakan di Pantai Sepanjang, Gunungkidul

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

TANJUNGSARI (Fakta9.com)_ _// Kejuaraan Bola Volley Pantai tingkat Nasional akan digelar di Sirkuit Nasional Pantai Sepanjang, Kaluruhan Kemadang, Kapanewon Tanjungsari, Kabupaten Gunungkidul, pada tanggal 22-26 Juni besok.

Event tersebut merupakan seri pertama, yang nantinya seri berikutnya akan di gelar ditempat berbeda.


Baca Juga : Polres Gunungkidul Tetapkan Satu DPO Pelaku Tindak Pidana Kasus Penipuan dan Penggelapan


Disampaikan oleh Plt Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dikpora) Gunungkidul, Winaryo bahwa pada event tersebut akan diikuti oleh 40 tim dari 15 Provinsi dan akan dilaksankan kualifikasi pada hari ini tanggal 21 Juni 2022.

“Kejuaraan ada empat kategori, yaitu empat lawan empat putra putri dan dua melawan dua putra putri dengan sistem gugur, dan karena targetnya hanya 32 tim, maka akan ada sesi kualifikasi.” Jelasnya.

Ia juga mengatakan untuk semua persiapan pelaksanaan sudah dipersiapkan oleh panitia pelaksana. Mulai dari lapangan, penginapan untuk para atlet, infrastrukur jalan menuju Pantai dan tribun terbuka untuk penonton yang dapat menampung sekitar 450 orang.

“Semua persiapan sudah matang mas, dan untuk penonton hanya membayar restribusi saja, tidak bayar dilokasi venue (lokasi pertandingan).” Paparnya.

Baca Juga : Tunggakan PBB di Gunungkidul Mencapai Rp 1 Miliar Setiap Tahunnya


Winaryo berharap dengan digelarnya Event Nasional di Gunungkidul ini, dapat memajukan olahraga Volley Pantai di wilayah Kabupaten Gunungkidul dan memajukan wisata di kawasan Pantai Gunungkidul.

“Yang paling penting mendongkrak perekonomian masyarakat sekitar.” Tutupnya.

 

spot_img
spot_img

FAKTA TERBARU

JANGAN LEWATKAN