Senin, Desember 6, 2021
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Kecelakaan di Karangasem Satu Orang Terkapar

spot_img
spot_img
spot_img

PALIYAN ( fakta9.com ) _ _// Kecelakaan lalulintas tabrakan antara Sepeda Motor Honda Supra AB 6627 DZ dengan Kendaraan Bermotor jenis Peugeot AB7089 FA terjadi di Jalan Playen – Paliyan tepatnya di Padukuhan Cangkring, Kelurahan Karangasem, Kapanewon Paliyan, Kabupaten Gunungkidul, Sabtu ( 09/10/2021 ) sekitar pukul 17.30 Wib.

Kapolsek Paliyan, AKP Edi Purnomo mengungkapkan kejadian tersebut bermula ketika Sepeda Motor Honda Supra yang di kendarai oleh Suwondo (59) warga Kuningan Blok G 17, Karangmalang, Rt 7, Rw 3, Condongcatur, Depok, sSeman melaju dari arah selatan ( Paliyan ) dengan kecepatan tinggi dan hendak nyalip dua mobil yang ada di depannya.

Baca Juga: Destinasi Wisata Religi Watu Galeng

Namun naas dari arah berlawanan melaju kendaraan jenis Peugot yang dikendarai oleh no Andriyanto warga Kedungdowo wetan Rt 07 Rw 04, Kalurahan Pampang, Kapanewon Paliyan, Kabupaten Gunungkidul.

“Karena jarak yang terlalu dekat dan pengendara sepeda motor Honda Supra tidak bisa mengendalikan laju motornya, sehingga tabrakan pun terjadi,” teranganya.

Baca Juga: Nekat Masuk Objek Wisata, Puluhan Bus Dipaksa Putar Balik

Akibatnya pengendara sepeda motor terpelanting ke aspal dan mengalami patah pada kaki kananya. Warga yang berada dilokasi kejadian langsung memberikan pertolongan dan melarikan korban ke RSUD Wonosari guna mendapatkan penanganan medis.

“Pengendara sepeda motor dilarikan ke Rumah Sakit.” terangnya.

Redaksi_fakta9.com

spot_img
spot_img
spot_img

FAKTA TERBARU

JANGAN LEWATKAN