Selasa, September 26, 2023
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Kecelakaan di Jalan Karangmojo, Dua Remaja Alami Luka Berat

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

Karangmojo (Fakta9.com)_ _// Kecelakaan lalu lintas antara mobil Daihatsu Feroza nomor polisi AB 1447 KD dengan sepeda motor Honda Scoopy AB 2559 RO terjadi di Jalan Karangmojo – Ponjong tepatnya di Padukuhan Munggur, Ngipak, Karangmojo, Gunungkidul, Selasa (18/04/2023) pukul 18.30 WIB.


Baca Juga : Modus Mencarikan Bantuan, Seorang Lelaki Gondol Sebuah Handphone


Disampaikan oleh Kanit Gakkum Polres Gunungkidul, Iptu Darmadi jika awal mula terjadinya insiden tersebut ketika sepeda motor Honda Scoopy yang ditunggangi oleh Yuliana (20) warga Padukuhan Wanglu, Umbulrejo, Ponjong, dan Aninda (20) warga Padukuhan Surodadi, Umbulrejo, Ponjong, melaju dari Karangmojo menuju Ponjong.

Kemudian, pada saat bersamaan dari arah berlawanan melaju mobil Daihatsu Feroza yang dikemudikan Sugiyarto (53) warga Padukuhan Nglampar RT 001 RW 010, Wiladeg, Karangmojo.

Naas, lantaran mobil melaju terlalu ke kanan sehingga dalam sekejab kecelakan itu pun tak bisa terhindarkan.

“Tempat kejadian perkara posisi jalan lurus agak menanjak. Dan setelah bertabrakan dengan motor, mobil tersebut masih menabrak pagar tembok rumah warga hingga terguling.” Papar Kanit Gakkum.

Baca Juga : Ngaku Polisi, Seorang Pemuda Bawa Kabur Ratusan Bungkus Rokok


Dilanjut, benturan keras dari tabrakan itu menyebabkan pengendara dan pembonceng sepeda motor mengalami luka serius di bagian kepala.

“Kedua korban kondisi tidak sadar, dan tadi malam sudah di bawa ke Rumah Sakit Panti Rahayu Kelor untuk mendaparkan penanganan.” Terangnya, Rabu (19/04/2023) pagi.

Dengan banyaknya kecelakaan di wilayah Kabupaten Gunungkidul akhir – akhir ini, Darmadi menghimbau kepada masyarkat pengguna jalan untuk selalu hati – hati dan mentaati tata tertib lalu lintas dalam berkendara.


 

spot_img
spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

FAKTA TERBARU

JANGAN LEWATKAN