Selasa, Maret 5, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Kecelakaan di Jalan Baron, Bapak Anak Meninggal di Lokasi

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

Tanjungsari (Fakta9.com)_ _// Kecelakan lalu lintas yang menyebabkan nyawa bapak anak melayang terjadi di Jalan Baron Km 14 tepatnya di Padukuhan Kayubimo, Kemadang, Tanjungsari, Gunungkidul, Sabtu (09/12/2023) pukul 16.00 WIB.


Baca Juga : Hendak Menyebrang, Pejalan Kaki Meninggal Dunia


Kapolsek Tanjungsari, AKP Wawan Anggoro melalui keterangan tertulisnya menjelaskan jika insiden maut itu terjadi bermula ketika sepeda motor Honda Vario nomor polisi AD 4237 EDC yang dikendarai AN (23) berboncengan dengan istrinya berinisial YG (23) dan anaknnya dengan inisial A (3) melaju dari arah Selatan (Pantai) menuju arah Utara (Wonosari).

Sesampainya di tempat kejadian, posisi jalan lurus pengendara sepeda motor Honda Vario hendak menyalip dua kendaraan yang ada di depannya.

Namun belum sampai berhasil menyalip, dari arah berlawanan datang sepeda motor Honda GL AB 3268 S yang dikendarai oleh Nandika Putra Wahyudi (19) warga Padukuhan Ngepung RT 02 RW 01, Kemadang, Tanjungsari, sehingga terjadilah tabrakan.


Baca Juga : Nyelonong Marka Jalan, Dua Sepeda Motor Bertabrakan


Kerasnya benturan dari tabrakan itu mengakibatkan bapak anak berinisial AN dan A mengalami luka yang cukup parah hingga dinyatakan meninggal dunia di lokasi, sedangkan YG (istri AN) mengalami patah lengan kanan, luka lecet kedua kaki dan lecet di bagian kepala.

Sementara, Nandika Putra Wahyudi mengalami luka lecet pada kedua kaki.

“Korban meninggal merupakan warga Dusun Kutu RT 006 RW 003, Sumyang, Jogonalan, Klaten. Dan saat ini perkara laka lantas itu ditangani oleh Unit Gakkum Satlantas Polres Gunungkidul.” Ungkap Kapolsek Tanjungsari.

 

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA