Selasa, Maret 5, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Nyelonong Marka Jalan, Dua Sepeda Motor Bertabrakan

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

Patuk (Fakta9.com)_ _// Kecelakaan lalu lintas antara dua sepeda motor terjadi di Jalan Umum Wonosari – Yogyakarta Km 23 tepatnya di Pedotan Wetan, Putat, Patuk, Gunungkidul, Sabtu (09/12/2023) pukul 07.20 WIB.


Baca Juga : Tabrakan di Jalan Ki Ageng Giring, Korban Patah Tulang


Disampaikan oleh Kasi Humas Polsek Patuk, Aiptu Purwanto bahwa peristiwa itu terjadi bermula ketika sepeda motor Yamaha Mio nomor polisi AB 5585 OM yang dikendarai Angga Saputra (23) warga Padukuhan Pelem RT 003 RW 003, Pundungsari, Semin, Gunungkidul, melaju dari arah Timur (Wonosari) menuju ke arah Yogyakarta dengan kecepatan sedang.

Kemudian saat melaju di tempat kejadian perkara posisi pada posisi jalan sedikit menikung ke kiri, tiba – tiba motor yang dikendarai Angga berjalan terlalu ke kanan melewati garis marka kuning tidak putus – putus.

Naas, pada saat bersamaan dari arah berlawanan melaju sepeda motor Yamaha Lexi AB 3281 EV yang dikendarai Dara Desmiantoro (41) warga Pengok GK I/671, RT 36 RW 10, Yogyakarta, berboncengan dengan Luky Tiasari (39) warga Jl. Imogiri Timur Km 9, Pandes View A3, Pandes II, Wonokromo, Pleret, Bantul, sehingga terjadi tabrakan.

“Jarak keduanya sudah terlalu dekat, dan masing – masing pengendara tidak bisa saling menghindar sehingga terjadilah kecelakaan itu.” Terangnya.

Baca Juga : Uang Dalam Brangkas dan Puluhan Bungkus Rokok Raib Digondol Maling


Akibat peristiwa itu menyebabkan kedua sepeda motor mengalami rusak parah di bagian depan. Sedangkan untuk korban yang mengalami luka ialah pengendara serta pembonceng sepeda motor Yamaha Lexi.

“Kedua korban sudah dilarikan ke Rumah Sakit Nur Rohmah Playen.” Imbuhnya.

 

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA