Jumat, Februari 23, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Karang Taruna Kepek Raya Sabet Gelar Juara I Karang Taruna Berprestasi Tingkat Provinsi

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

 


WONOSARI (Fakta9.com)_ _// Karang Taruna Kepek Raya, Kalurahan Kepek, Kapanewon Wonosari, Kabupaten Gunungkidul, berhasil meraih juara I (satu) Karang Taruna Berprestasi tingkat Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Tahun 2022.


Baca Juga : Bentrok di Asrama Mahasiswa Papua, 1 Orang Tewas Terkena Sabetan Senjata Tajam


Disampaikan oleh Kelik Ketua Karang Taruna Kepek Raya, Kelik Subagyo S.Pd bahwa sebelumnya karangtaruna Kepek Raya juga telah mengikuti serangkaian lomba Karangtaruna Berprestasi di tingkat Provinsi DIY.

Salah satunya adalah lomba presentasi pada tanggal 22 Juni 2022 di Dinas Sosial DIY serta menerima kunjungan Lapangan ke Kalurahan Kepek yang dilaksanakan pada tanggal 22 Juli 2022 silam. Dalam kegiatan tersebut langsung dikunjungi oleh Ketua Karangtaruna DIY GKR Hayu beserta tim juri.

“Karang taruna Kepek Raya mempunyai program unggulan yaitu Usaha Ekonomi Produktif berupa KUSAPA (Kuliner Sabtu Pagi) di komplek Patung Sapi, Batik Manding Siberkreasi, Pengolahan Limbah Tahu menjadi biogas, Pengelolaan Parkir, dan juga Pembuatan Lapangan Persatuan Kepek Raya yg bekerjasama dengan Relawan Suroyudho.” Terangnya (24/08/2022).

Rangkaian program tersebut menurut Kelik, membawa Karang Taruna Kepek Raya menjadi yang paling unggul dari perwakilan Kota dan seluruh Kabupaten lainnya.

“Karang taruna Kepek Raya mengucapkan terima kasih kepada para stake holder yang sudah mensupport semua kegiatan ini, sehingga juara 1 ini bisa kami raih. Hal ini bisa menjadikan motivasi agar kami (Karang Taruna) bisa memberikan yang lebih lagi dalam berkarya.” Pungkas Kelik Subagyo.

 

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA