Selasa, September 26, 2023
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Kalurahan Semanu Memiliki 2 Dukuh Anyar

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

SEMANU (Fakta9.com)_ _// Setelah melalui beberapa tahapan seleksi, Jumat (07/10/2022) Lurah Semanu melantik 2 Dukuh anyar masing-masing Agus Nugroho sebagai Dukuh Wareng dan Indra Wahyudi sebagai Dukuh Munggi.

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji kedua dukuh tersebut dilaksanakan dengan hidmad di Kantor Kalurahan Semanu, dan dihadiri oleh Forum Komunikasi Kapanewon (Forkompimkap) Semanu, Pamong Kalurahan, Bamuskal serta tokoh masyarakat Kalurahan Semanu.


Baca Juga : Oknum ASN Kapanewon Girisubo Diduga Cabuli Tiga Siswi PKL


Dalam Sambutannya, Lurah Semanu, Harto Muazam menyampaikan bahwa kegiatan Sertijab dan pengambilan sumpah tersebut merupakan puncak dari serangkaian proses dalam pengisian jabatan Dukuh Munggi serta Dukuh Wareng, setelah keduannya memperoleh nilai tertinggi diantara kandidat calon lainnya.

“Semua proses dalam pengisian ini (Dukuh) sudah dilakukan sesuai regulasi peraturan yang berlaku sehingga terlaksana kegiatan pelantikan ini.” Jelasnya.

Harto juga mengucapkan selamat kepada kedua Dukuh, dan diharapkan keduannya dapat melaksanakan tugas dengan baik sebagai pelayan masyarakat di wilayah padukuhan masing-masing.

“Selamat bagi Indra dan Agus, semoga kedepannya bisa bekerja maksimal untuk membangun Kalurahan Semanu serta melayani masyarakat ditingkat padukuhan.” Tutur Harto.

Baca Juga : Wayang Jogja Night Carnival 2022 Akan Digelar, Dihadiri Langsung Oleh Menparekraf RI


Sementara itu, Panewu Semanu, Emmanuel Krisno Juwoto berpesan kepada kedua Dukuh terlantik untuk dapat bekerja sepenuh hati serta bisa membedakan antara kepentingan pripadi dengan kepentingan umum, mengingat saat ini urusan mereka bukan hanya mengurusi keluarga melainkan mengurusi warga masyarakat.

“Dukuh memiliki tanggung jawab yang besar yaitu harus melayani ikhlas warganya dengan ikhlas dan maksimal.” Ungkapnya.

Diharapkan dalam mengemban tugasnya para dukuh terlantik untuk bertanggungjawab, amanah serta dapat mengemban tugas dengan baik di Padukuhan maupun di Kalurahan Semanu.


 

spot_img
spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

FAKTA TERBARU

JANGAN LEWATKAN