Minggu, Juni 16, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Kalurahan Kepek Terima Tim Verifikasi dan Penilaian Desa Mandiri Budaya

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

Wonosari (Fakta9.com)_ _// Sebagai tahapan verifikasi kenaikan tingkat dari Desa Budaya menjadi Desa Mandiri Budaya, Pemerintah Kalurahan Kepek kedantangan Tim Verifikasi dan Penilaian Lapangan, pada hari Kamis (06/04/2023) siang kemarin.

“Satu bulan yang lalu sudah dilakukan penilaian adminitrasi dan paparan Lurah, alhamdulillah Pemerintah Kalurahan Kepek masuk 5 besar dari 20 perserta yang lain yang lolos.” Ungkap Lurah Kalurahan Kepek, Bambang Setyawan.

Baca juga : Beda Prinsip dengan Hary Tanoe, Yuni Astuti Mundur Dari Ketua DPW Perindo DIY


Dilanjut, jika kehadiran tim verifikasi kali ini adalah sebagai langkah tidak lanjut pembuktian dari paparan dan adminitrasi yang telah dikirimkan kepada tim penilai.

“Info sementara, apa yang kami paparkan itu sesuai dengan apa yang ada dilapangan saat ini, bahkan ada sisi lebihnya diantaranya ialah keterlibatan masyarakat dalam pemberdayaan ekonomi ini sangat baik, Budaya juga sangat luar biasa, dan tidak kalah pentingnya yaitu swadaya masyarakat dalam semua kegiatan.” Paparnya.

Baca juga : Lebih Dari 80 Purnawirawan Jenderal Dukung Pasangan Anies Baswedan- AHY


Setelah tahapan verifikasai lapangan, Bambang berharap Kalurahan Kepek dapat lolos masuk 3 besar dan menjadi Kalurahan Mandiri Budaya.

“Kami tunggu hasil nilai dari juri, mudah – mudahan Kalurahan Kepek lolos menjadi Kalurahan Mandiri Budaya sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.” Ungkap Bambang.

 

Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA