Selasa, Maret 5, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Kalahkan 4 Kandidat, Nada Kurnia Sandi Lolos Dalam Ujian Pamong Kalurahan Siraman

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

Wonosari (Fakta9.com)_ _// Pemerintah Kalurahan Siraman Kapanewon Wonosari menggelar acara ujian praktek dan teori guna mengisi jabatan Dukuh Padukuhan Winong.

Prosesi ujian itu digelar di Aula Balai Kalurahan Siraman, pada hari Rabu (13/12/2023) pukul 08.00 WIB hingga 13.30 WIB yang diikuti 5 peserta diantaranya ialah Elni Putri Ningrum, Nada Kurnia Sandi, Rahmad Darmawan, Arga Desa Restu Saparti dan Rahmad Pambudi.


Baca Juga : Libur Telah Tiba, Orang Tua Dihimbau Menjaga Putra Putrinya


Disampaikan oleh ketua tim pengujian, Sukiadi bahwa pelaksanaan ujian Dukuh itu dilaksanakan secara transparan dan yang memperoleh nilai tertinggi karena memang prestasi dari peserta.

“Semua sudah terlaksana dengan baik dan transparan, untuk hasilnya Nada Kurnia Sandi lolos sebagai calon Dukuh Winong dengan nilai 70,7 menyisihkan 4 peserta lainnya.” Jelasnya.

Baca Juga : Seorang Pemuda Gantung Diri di Pohon Akasia


Sementara itu, Damiyo selaku Lurah Kalurahan Siraman mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut membantu proses pelaksanaan ujian, sehingga dapat berjalan lancar.

“Alhamdulillah acara selesai, dan untuk pelantikan akan segera kita lakukan pada tanggal 27 Desember 2023 nanti.” Ucapnya.

 

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA