Senin, September 27, 2021
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Jasad Lelaki Ditemukan Tak Bernyawa di Hutan Kayu Putih

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

KARANGMOJO ( fakta9.com )_ _// Jasad seorang seorang lelaki ditemukan di Ladang Hutan Kayu Putih, Alas Kali Kajar Dusun Sokoliman II, Kalurahan Bejiharjo, Kapanewon Karangmojo Kabupaten Gunungkidul. Pada hari Kamis ( 02/09/2021 ) pukul 17.30 WIB Kemarin.

Korban diketahui bernama Sunarjo (64) warga Padukuhan Sokoliman II  RT 01, RW 20, Kalurahan Bejiharjo, Kapanewon Karangmojo, Kabupaten Gunungkidul.

Baca Juga: Pendapat Ahli Apabila Ada Keluarga Pamong yang Mendaftar Lurah.

Kasubag Humas Polres Gunungkidul, Iptu Suryanto menjelaskan, sebelum ditemukan meninggal, sejak pagi Sunarjo pergi mencari rumput ke Hutan Kayu Putih. Namun hingga sore, korban tidak kunjung pulang.

Pihak keluarga yang merasa khawatir lalu berusaha mencari keberadaan korban.

“Korban berpamitan untuk mencari rumput sejak pagi, namun hingga sore hari korban tidak kunjung pulang. Kemudian keluarga berusaha mencari keberadaannya.” terangnya.

Lantas Pihak Keluarga berusaha mencari Korban dan berhasil ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di Hutan Kayu Putih, Kali Kajar Dusun Sokoliman II, Kalurahan Bejiharjo, Kapanewon Karangmojo pada pukul pada pukul 17.30 WIB kemarin.

“Setelah setengah jam pencarian, korban di temukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa,” terang Iptu Suryanto.

Baca Juga: Dugaan Korupsi di RSUD Wonosari, Baharuddin Kamba Minta Kejati DIY Segera Limpahkan Kasusnya ke Pengadilan Tipikor Yogyakarta.

Mendengar adanya penemuan mayat, aparat terkait datang ke lokasi korban di temukan untuk proses evakuasi, selanjutnya korban di bawa di rumah duka untuk di lakukan pemeriksaan.

“Berdasar dari hasil pemeriksaan, tidak di temukan tanda tanda penganiayaan, memang ada luka di mungkinkan karena terjatuh.” pungkasnya Iptu Suryanto.

Danar_fakta9.com

FAKTA TERBARU

JANGAN LEWATKAN