Rabu, Juni 23, 2021
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Hilang Konsentrasi, Pengendara Sepeda Motor Tabrak Pohon Hingga Tewas

spot_img
spot_img
spot_img

SEMANU, (Fakta9.com)__//Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Wonosari – Semanu, tepatnya di Padukuhan Mijahan, Kalurahan Sambirejo, Kapanewon Semanu, Kabupaten Gunungkidul pada Sabtu, (22/05/2021) sekitar pukul 11.20 WIB.

Kanit Laka Lantas Polres Gunungkidul, Ipda Anton Prasetya mengatakan bahwa peristiwa tersebut bermula saat sepeda motor jenis Honda Beat nopol G 2742 OF yang dikendarai oleh Muhammad Riski Widiyanto Pratama (15) warga Jatibarang Kidul, RT 02, RW 05, Jatibarang, Brebes, Jawa Tengah yang berboncengan dengan Arum Fuadi (17) warga Jl. Kesambi, RT 03, RW 02, Kramat, Kabupaten Tegal, melaju dengan kecepatan cukup tinggi dari arah Semanu menuju ke arah Wonosari.

Baca Juga : Kecelakaan Maut di Tanjakan Bundelan Korban Merupakan Warga Playen.

Sesampainya di lokasi kejadian, pada kondisi jalan yang lurus, tiba-tiba sepeda motor oleng ke kanan dan melaju tak terkendali. Hingga menabrak sebuah pohon yang berada di samping kanan sisi jalan.

“Diduga pengendara kehilangan konsentrasi saat berkendara, sehingga tidak bisa menguasai laju sepeda motornya.” terang Ipda Anton

Setelah menabrak pohon, keduanya terpental dan masuk kedalam selokan di kanan jalan. Akibat benturan yang cukup keras Muhammad Riski tidak sadarkan diri.

Kemudian oleh warga masyarakat, keduanya dilarikan ke Rumah Sakit Pelita Husada untuk mendapatkan penanganan medis.

Namun naas, karena menderita luka yang cukup parah akibat benturan dalam kecelakaan tersebut, nyawa Muhammad Riski tidak dapat diselamatkan setelah sempat mendapatkan penanganan medis di Rumah Sakit,

“Pengendara sepeda motor meninggal dunia di Rumah Sakit.” terangnya.

Sedangkan pembonceng atas nama Arum Fuadi harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit akibat mengalami cedera kepala sedang.

Baca Juga : Braaak..Tabrakan di Pancuran Penhemdara FU Meregang Nyawa.

Saat ini barang bukti berupa sepeda motor sudah diamankan di Mapolres Gununungkidul.

Dan untuk jenazah korban sudah di serahkan pada pihak keluarga dan dibawa ke rumah duka menggunakan ambulance.


Reporter: Danar Restaka.

FAKTA TERBARU

JANGAN LEWATKAN