Selasa, Maret 5, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Hendak Melerai Perselisihan, Pujiyanto Justru Jadi Korban Pengeroyokan

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

KARANGMOJO, (Fakta9.com)_ _// Nasib apes dialami oleh Pujiyanto (43) warga Padukuhan Bansari, Kalurahan Kepek, Wonosari. Ia harus menderita luka-luka di sekujur tubuhnya lantaran dikeroyok saat menonton pentas seni Jathilan, pada hari Senin (24/04/2023) lalu.

Menurut penuturan dari anak korban, Mita (21) awalnya ia bersama ayahnya menonton pentas seni jathilan di wilayah Padukuhan Jaranmati II, Karangmojo.


Baca juga : Wisatawan Keluhkan Retribusi Parkir di Pantai Slili


“Saya datang bersama Bapak untuk menonton pentas Jathilan. Dan kebetulan sepupu saya (keponakan korban bernama Rizki) ikut menari dalam pentas itu.” Jelasnya.

Tak disangka, saat sedang asyik menikmati.pentas seni, sekelompok pemuda yang kemungkinan sedang terpengaruh minuman keras tiba-tiba mengucapkan kata-kata kotor yang ditujukan kepada keponakan Pujiyanto.

Tak lama, salah satu pemuda masuk ke arena jathilan dan membenturkan badanya ke arah Rizki.

“Saat itu Bapak berusaha melerai perselisihan antara salah seorang pemuda dengan sepupu saya (Rizki) .” terang Mita

Namun saat akan melerai keributan tersebut, Pujianto justru dikeroyok oleh sejumlah orang hingga mengalami luka lebam di sekujur tubuhnya.


Baca juga : Tertangkap Tangan ‘Nuthuk’ Retribusi Parkir, 2 Jukir Ditangkap Tim Saber Pungli


Tak terima dengan aksi brutal yang dilakaukan sejumlah pemufa tersebut, akhirnya Pujiyanto mrlaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Gunungkidul pada Rabu (26/04/2023).

“Saya berharap para pelaku dapat diproses secara hukum untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, karena telah mengeroyok bapak saya.” tegasnya.

 

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA