Senin, Juli 26, 2021
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Gagal Menyalip, Seorang Remaja Tewas Terlindas Mobil

spot_img
spot_img
spot_img

SEMANU, (Fakta9.com)__//Setyawan Yudha Pratama (15) warga Cuwelo Kidul, RT 03, RW 14, Kalurahan Candirejo, Kapanewon Semanu, Kabupaten Gunungkidul meregang nyawa setelah alami kecelakaan di Jl. Semanu- Candirejo pada Minggu (13/04/2021) sekitar pukul 17.15 WIB, sore kemarin.

Kanit Laka Lantas Polres Gunungkidul, Ipda Anton Prasetya Wijaya saat dikonfirmasi fakta9.com menuturkan bahwa insiden maut bermula saat Setyawan Yudha yang saat itu mengendarai sepeda motor jenis Suzuki Satria FU nopol AB 6268 ZM melaju dari arah Semanu, berjalan beriringan dengan dua sepeda motor lainnya.

Baca Juga: Dua Kendaraan Adu Banteng di Jl. Wonosari- Yogyakarta.

Sesampainya di lokasi kejadian, tepatnya di sebelah timur kantor Kalurahan Candirejo remaja tersebut memacu kendaraannya dan berusaha untuk menyalip dua kendaraan yang ada di depannya, namun sepeda motor yang ditumpanginya malah tergelincir hingga menyebabkan korban terjatuh.

Dari arah berlawanan melaju kendaraan jenis Mitsubishi Mirage nopol B1560 TYB yang dikemudikan oleh Muhammad Yusuf Bachtiar (23) warga Suryoputran PB 33, RT 27, RW 03, Kraton, Kota Yogyakarta. Karena jarak yang terlalu dekat, pengemudi tak mampu melakukan upaya pengereman sehingga tabrakan tak dapat di hindari. Kedua kendaraan akhirnya bertabrakan.

“Mobil dari arah Candirejo menabrak sepeda motor yang terjatuh saat berusaha menyalip dua kendaraan di depannya.” tutur Ipda Anton Prasetya Senin, (14/06/2021)

Kerasnya benturan dalam peristiwa tersebut, menyebabkan pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian akibat alami luka parah di bagian kepala.

Baca Juga: Kecelakaan Beruntun di JJLS Pengendara Sepeda Motor Meregang Nyawa

“Pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian.” terangnya.

Untuk selanjutnya kasus kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan korban jiwa tersebut ditangani Unit Laka Lantas Polres Gunungkidul, dan barang bukti berupa kendaraan telah diamankan di Mapolres Gunungkidul.


Reporter: Danar Restaka

FAKTA TERBARU

JANGAN LEWATKAN