Senin, Juli 26, 2021
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Kecelakaan Beruntun di JJLS, Satu Pengendara Sepeda Motor Meregang Nyawa

spot_img
spot_img
spot_img

PURWOSARI, (Fakta9.com)__//Peristiwa kecelakaan beruntun yang melibatkan kendaraan Mithsubishi Pajero nopol AE 1012 JQ dengan tiga sepeda motor terjadi di Jalan Jalur Lintas Selatan (JJLS) pada Minggu (13/06/2021) sekitar pukul 09.15 WIB.

Baca Juga: Sempat Viral, Aksi Penolakan Jenazah Anggota TNI Berakhir Damai

Kabag Humas Polres Gunungkidul, Iptu Suryanto mengatakan peristiwa naas tersebut bermula ketika kendaraan yang dikemudikan oleh Fiki Rahmad Hidayat (17) warga Rejomulyo, RT10, RW 03, Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur yang membawa empat orang penumpang tersebut melaju dari aah timur menuju ke arah barat dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di lokasi kejadian, tepatnya di wilayah padukuhan Karangnongko, Kalurahan Giripurwo, Kapanewon Purwosari, yang kondisi jalanya menikung dan menurun, tiba-tiba kendaraan mengalami pecah ban sehingga kendaraan tersebut melaju tak terkendali.

“Sesampainya di TKP, mengalami pecah ban depan sebelah kiri, dan mengakibatkan kendaraan melaju tak terkendali.” terang Iptu Suryanto.

Namun naas, pada saat bersamaan dari arah berlawan melaju 3 sepeda motor yang saling beriringan. Karena tak mampu menguasai laju kendaraanya akhirnya tabrakan beruntun pun tak dapat terhindarkan.

Mitsubishi Pajero menabrak Honda Beat warna Hitam nopol AB-5272-OB, Honda Scoopi Putih Nopol AB-4354-XY, Honda Scoopi warna Coklat tanpa Plat nomor polisi dari arah berlawanan.

Baca Juga: Mayat Pria Tak Dikenal Ditemukan di Tebing Pantai Ngluwen Dengan Kondisi Mengenaskan

Satu orang pengendara sepeda motor, Lisa Utami, warga Nangsri, Rt 03, Srihardono, Pundong, Bantul meninggal di lokasi kejadian akibat mengalami luka parah di bagian kepala.

“Atas kejadian tersebut petugas mengevakuasi empat korban luka- luka ke rumah sakit Rahma Husada untuk mendapatkan penanganan medis.” tuturnya.

Saat ini kasus peristiwa kecelakaan tersebut ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Gunungkidul, dan barang bukti telah berupa kendaraan telah diamankan di Mapolres.


Relorter: Danar Restaka

FAKTA TERBARU

JANGAN LEWATKAN