Senin, Juli 26, 2021
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Dua Kendaraan Adu Banteng di Jl. Wonosari-Yogyakarta

spot_img
spot_img
spot_img

PLAYEN, (Fakta9.com)__//Peristiwa kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jl. Wonosari- Yogyakarta, tepatnya di Padukuhan Gading III, Gading, Playen, Gunungkidul pada Minggu, (13/06/2021) sekitar pukul 09.30 WIB pagi tadi.

Kapolsek Playen, AKP Hajar Wahyudi saat dikonfirmasi menyampaikan , peristiwa kecelakaan tersebut melibatkan dua sepeda motor jenis Honda Revo nopol AD 2329 SZ yang dikendarai oleh Saiful Rahman warga Karangasem RT 03, RW 06, Pulutan, Wonosari, Gunungkidul dengan sepeda motor Honda CB nopol AB 4233 UG.

Baca Juga: Sempat Viral, Aksi Penolakan Jenazah Anggota TNI Berakhir Damai

Bermula saat Honda CB yang dikendarai oleh Mei Tri Aswoko (28) warga Kretek, Kretek, Parangtritis, Bantul melaju dari arah Wonosari dengan kecepatan sedang. Sesampainya di lokasi kejadian pada posisi jalan yang menikung, dari arah berlawanan muncul sepeda motor Honda Revo AD 2329 SZ yang berjalan di sisi kana jalan.

Karena jarak yang terlalu dekat, kedua pengendara tak mampu menguasai laju kendaraannya sehingga kecelakaan tak dapat terelakkan.

“Kedua kendaraan akhirnya terlibat tabrakan.” jelas AKP Hajar Wahyudi.

Akibatnya kedua pengendara tersungkur ke aspal. Atas kejadian tersebut kedua pengendara mengalami sejumlah luka-luka dan dilarikan ke Rumah Sakit untuk mendapatkan penanganan medis.

Kedua kendaraan setelah terlibat dalam kecelakaan. (Foto)

“Pengendara Honda Revo mengalami benjol pada pelipis kanan, lecet tangan dan kaki, wajah memar, serra bibir sobek, dan dirawat di Rumah Sakit Nur Rohmah.” tuturnya

Baca Juga: Kecelakaan Beruntun di JJLS Pengendara Sepeda Motor Meregang Nyawa

Sedangkan untuk pengendara Honda CB mengalami luka lecet di bagian wajah, tangan robek, lutut kanan robek pelipis sebelah kanan sobek.

Untuk selanjutnya perkara kecalakaan tersebut diyangani oleh Unit Laka Lantas Polsek Playen.


Reporter: Suparyanto

FAKTA TERBARU

JANGAN LEWATKAN