Selasa, Maret 5, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Ditinggal Petik Cabai, Sepeda Motor Digondol Maling

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

Bantul (Fakta9.com)_ _// Tindak pidana pencurian sepeda motor terjadi di area Persawahan wilayah Padukuhan Dowaluh, Trirenggo, Bantul, Sabtu (25/11/2023) pagi.

Akibat peristiwa itu, seorang perempuan berinisial A warga setempat menderita kerugian sekitar Rp 15 juta lantara sepeda motor Honda Vario 125 nomor polisi AB 5350 B warna putih telah hilang.


Baca juga : 16 Warga Gunungkidul Transmigrasi Ke Sulewasi


Menurut keterangan dari Kasi Humas Polres Bantul, Iptu Jeffry Prana Widnyana bahwa kejadian itu bermula saat korban dengan mengendarai sepeda motornya berjalan menuju sawah untuk memetik cabai.

Setibanya di area sawah tersebut, korban lantas memarkirkan motornya di pinggir sawah dalam kondisi kunci masih berada di lubang kontak.

“Korban kemudian masuk ke sawah untuk memetik cabai.” Jelasnya.

Baca juga: Resepsi HUT PGRI ke 78 dan HGN, Bupati Berharap Kesejahteraan Guru di Gunungkidul Meningkat


Naas, setelah beberapa waktu kemudian saat korban hendak pulang, dirinya sudah tidak melihat lagi motornya di tempat semula.

“Jadi korban sempat berusaha mencari keberadaan motornya dengan cara menanyakan ke warga sekitar, akan tetapi tidak ada yang mengetahuinya. Hingga akhirnya peristiwa itu dilaporkan ke Mapolsek Bantul untuk proses penyelidikan.” Ujarnya.

 

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA