Kamis, Juni 13, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Diserudug Dump Truk, Pengayuh Becak Tewas Dilokasi Kejadian

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

Penulis : Wahyu Purnomo

BANTUL, (FAKTA9.COM)__//Seorang pengayuh becak berinisial DK (75), warga Timbulharjo, Kapanewon Sewon, Bantul meregang nyawa usai diserudug oleh dump truk dari belakang, Minggu (30/10/2022) sekitar pukul 05.15 WIB pagi tadi.

Kasi Humas Polres Bantul Iptu I Nengah Jeffry sesuai keterangan tertulisnya menyampaikan jika kecelakaan maut tersebut terjadi di jalan Parangtritis Km 8, wilayah Padukuhan Dadapan, Timbulharjo, Sewon, Bantul.


Baca juga : Sempat Kabur, Dalang Penusukan Hingga Korban Meninggal Akhirnya Tertangkap


Bermula saat korban mengayuh becaknya dari arah arah selatan Parangtritis. Sesampainya di lokasi kejadian tepatnya depan kedai Java Land, dari arah yang sama truk dengan nopol KT 8262 RA yang dikemudikan oleh TH (32), warga Saptosari, Gunungkidul melaju dengan kecepatan cukup kencang.

“Karena jarak yang terlalu dekat, truk menabrak becak kayuh di depannya, yang menyebabkan korban terpelanting ke jalan.” terang Jeffry

Akibat kerasnya benturan dalam insiden kecelakaan tersebut, DK mengalami luka cukup parah di bagian kepala yang menyebabkan korban meninggal di lokasi kejadian.

“Korban meninggal di lokasi kejadian.” jelas Kasi Humas Polres Bantul.

Baca juga : Dicurigai Alami KDRT Oleh Suaminya Sendiri, Seorang Ibu Rumah Tangga Meninggal Dunia

Selanjutnya jenazah korban dibawa ke RSUD Panembahan Senopati Bantul sebelum diserahkan kepada pihak keluarga.

Dua kendaraan yang terlibat dalam insiden maut tersebut telah diamankan, dan kasusnya ditangani oleh Satlantas Polres Bantul.


 

Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA