Jumat, Oktober 7, 2022
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Diduga Tidak Hafal Medan, Rombongan Wisatawan Mengalami Kecelakaan


Tepus, (fakta9.com)__Sebuah mobil yang membawa rombongan wisatawan mengalami kecelakaan tunggal di ruas Jl. Pulegundes-Krakal tepatnya di Alas Piyaban Padukuhan Pulegundes I, Kalurahan Sidoharjo, Kapanewon Tepus, Minggu (28/02/2021) sekitar pukul 09.30 WIB.

Kapolsek Tepus, AKP. Mursidiyanto menjelaskan bahwa mobil Luxio nopol AB 8981 KF yang di kemudikan oleh Roy Adi Pratama (20) warga Karangroto RT.012/ RW.002, Genuk, Semarang, Jawa Tengah tersebut membawa lima penumpang sepulang dari berwisata ke pantai Indrayanti.

Baca Juga : Heha Ocean View Mampu Meningkatkan Perekonomian Warga Sekitar.

Sesampainya dilokasi kejadian, mobil yang melaju dengan kecepatan sedang tersebut berjalan tak terkendali pada posisi jalan lurus agak menikung.

Kemungkinan pengemudi tidak menguasai medan jalan.” jelasnya.

Karena tak mampu mengendalikan laju kendaraannya, kendaraan tersebut akhirnya terperosok masuk kejurang sedalam 2 meter.

Warga masyarakat yang mengetahui terjadinya peristiwa naas tersebut langsung mengevakuasi dan melarikan korban ke Puskesmas Tepus I untuk mendapatkan pertolongan medis.

Sejumlah penumpang tersebut yaitu:. Endah Nurul Safitri (2) waraga Kudu 004/005, Kudu, Genuk, Semarang Timur mengalami luka di dahi dijahit 2, Bibir bawah dalam dijahit 4, dan luka lecet di tangan, Dyah Ayu Purbaningrum (20), warga Bulusari 006//004, Bulusari, Sayung, Demak, Jawa Tengah mengalami memar di lutut kanan, M. Abdul Haris (28) warga Kudu 004/005, Kudu, Genuk, Semarang Timur, mengalami memar pada bagian dada sebelah kanan.

Salah satu korban yang mengalami kecelakaan di Kapanewon Tepus. (Foto)

Kemudian Fitriana (21) Kudu 004/005, Kudu, Genuk, Semarang Timur, mengalami  Memar pada bagian punggung, dan Khanifah (19), Krajan Utara 003/005, Kalisari, Sayung, Demak, mengalami pusing.

Baca Juga : Villa Kapiori Suguhkan Pemandangan yang Eksotis.

“Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa naas tersebut, namun kondisi mobil mengalami rusak cukup parah.” terang AKP. Mursidiyanto.

Atas peristiwa tersebut Kapolsek Tepus menghimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada dan berhati-saat berkendara, sehingga tingkat kecelakaan lalu lintas dapat ditekan.

(Redaksi_fakta9)

FAKTA TERBARU

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_img

JANGAN LEWATKAN