Jumat, Oktober 7, 2022
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Diduga Alami Rem Blong, Truk Pengangkut Pupuk Organik Masuk Jurang Sedalam 5 Meter.

spot_img
spot_img
spot_img

BANTUL, (Fakta9.com)__//Sebuah truk pengangkut pupuk dengan nomor polisi AB 8925 FD, mengalami kecelakaan dan masuk jurang sedalam 5 meter di Bukit Bego, Padukuhan Kedungbuweng Kalurahan Wukirsari, Kapanewon Imogiri, Kabupaten Bantul, Senin (1/8/2022).

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bantul Iptu Maryono melalui keterangan tertulis menyampaikan jika truk yang dikemudikan oleh Wasgiyanto (33) warga Kalurahan Genjahan, Kapanewon Ponjong, Kabupaten Gunungkidul itu membawa pupuk kompos melaju dari arah Dlingo menuju ke arah Imogiri Bantul.


Baca Juga : Tunggakan PBB di Gunungkidul Mencapai Rp 1 Miliar Setiap Tahunnya


Sesampainya di lokasi kejadian, sekitar pukul 13.00 WIB, truk pengangkut pupuk tersebut tiba-tiba oleng tak terkendali.

Pengemudi truk tak mampu menguasai kendaraanya, dan membanting stir kearah kanan sehingga menabrak pembatas jalan berupa tumpukan serta tiang listrik di sebelah kanan jalan.

Tak sampai disitu, truk yang melaju dengan kecepatan cukup tinggi itu pun terpental dan masuk kedalam jurang sedalam 5 meter di sisi kiri jalan.

“Diduga truk mengalami rem blong, dan masuk jurang sedalam 5 meter.” Terang Iptu Maryono.

Akibatnya truk yang juga berpenumbang dua orang masing- masing adalah Margiyanto (28) warga Kalurahan Sumbergiri, Ponjong dan Didik Rahmad Saleh (42), warga Kalurahan Genjahan, Ponjong, ringsek dengan posisi terbalik di dasar jurang.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa naas tersebut.


Baca juga : Tiga Perwira Polri Polres Gunungkidul Duduki Jabatan Baru


” Tidak ada korban jiwa dalam insiden kecelakaan tersebut. ” Ujarnya.

Namun, untuk sopir dan satu penumpang atas nama Margiyanto mengalami luka sobek pada kepala, sedangkan Didik mengalami luka lebam pada muka dan luka sobek pada bagian kepala.


Penulis : Wahyu Purnomo

spot_img
spot_img

FAKTA TERBARU

JANGAN LEWATKAN