Senin, Juli 22, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Diduga Akan Lakukan Tawuran, Lima Remaja Digulung ke Kantor Polisi

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

BANTUL, DIY (FAKTA9.COM)_ _// Anggota Sat Intelkam dan Unit Intel Polsek Sewon berhasil mengamankan para remaja yang diduga hendak akan melakukan tawuran di wilayah Kabupaten Bantul pada hari Senin (01/07/2024) pukul 03.15 WIB.


Baca Juga : Rumah Kakek Hangus Dilalap Jago Merah


Disampaikan oleh Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jerry bahwa semula pihak berwajib sedang melaksanakan UKL Standby di Simpang Empat Wojo.

Petugas melihat dari arah Kampus UAD ada rombongan remaja sebanyak 30 sepeda motor melaju ke arah Barat yang sedang dibuntuti oleh anggota Samapta.

Selanjutnya anggota Intel tersebut ikut melakukan pembuntutan bergabung dengan anggota Samapta dan sesampainya di Selatan Simpang Empat Wojo berhasil mengamankan 2 remaja berinisial ZF (17) dan DLA (16).

“Kedua remaja ini kita amankan karena kedapatan membawa senjata tajam jenis pedang dan batu yang di taruh di dasbor sepeda motor Honda Vario nomor polisi AB 5498 TO.” Ujarnya.

Beberapa saat kemudian, Anggota Samapta Polda DIY juga berhasil mengamankan tiga remaja berinisial ALF (17), RF (17) dan FAS (20).

“Kelima remaja tersebut kemudian dibawa ke Polsek Sewon dan Polres Bantul untuk pendalaman.” Ucapnya.

Baca Juga : Suzuki Satria FU Tabrak Truck Pecah Ban, Satu Korban Luka Parah


Dilanjut, jika berdasarkan pengakuannya, para remaja tersebut tergabung dalam kelompok Genk Vascal.

“Kita juga mengamankan barang bukti berupa dua sejata tajam jenis pedang, satu celurit, satu buah senjata pukul jenis ruyung, dua buah molotof dengan botol You C 1000, satu unit Spm Scoopy, Honda Vario warna Silver dan Honda Vario warna Hitam.” Imbuhnya.

 

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

BACA JUGA