Minggu, Juni 16, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Deklarasi Pemilu Damai Kabupaten Gunungkidul, Heri Susanto Ajak Semua Lini Menjaga Komitmen

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

Gunungkidul (Fakta9.com)_ _// Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Gunungkidul mengadakan acara deklarasi Pemilu Aman Damai dan Berintegritas, Sabtu (03/06/2023) siang kemarin.


Baca Juga : Pemotor Meninggal Dunia Usai Alami Kecelakaan di Pringapus


Dalam sambutannya, Ketua Bawaslu Gunungkidul Tri Asmianto menyampaikan bahwa pihaknya mengajak masyarakat untuk bersinergi dalam mensukseskan pemilu 2024 mendatang.

“Mari kita junjung tinggi semangat gotong royong dalam pesta demokrasi mendatang, sesuai koridor yang ada.” Jelasnya.

Dengan begitu, pada pemilu 2024 mendatang dapat terlaksana sesuai koridor perundang-undangan serta berlangsung secara aman dan tertib.


Baca Juga : Niat Usir Nyamuk, Kandang Ternak Ikut Hangus


Acara tersebut dihadiri oleh Forkompimda, pimpinan KPU, Bawaslu, dan tokoh masyarakat serta pimpinan Partai Peserta Pemilu 2024 se-Kabupaten Gunungkidul digelar di Pendopo Taman Budaya Gunungkidul, Kapanewon Playen.

Terpisah, Wakil Bupati Gunungkidul, Heri Susanto mengatakan jika momentum deklarasi pemilu damai ini bisa menjadi semangat awal guna menjaga komitmen bersama.

“Saya berharap pada pemilu pada tahun 2024 nanti semua masyarakat bisa melakukannya secara langsung umum bebas rahasia jujur, adil, damai, berintegritas, tanpa hoaks dan ujaran kebencian politisasi sara maupun politik uang.” Ungkapnya.

 

Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA