Kamis, Juni 13, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Pemotor Meninggal Dunia Usai Alami Kecelakaan di Pringapus

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

Tepus (Fakta9.com)_ _// Nasib malang dialami oleh Paidi (55) warga Padukuhan Brongkol, Kalurahan Purwodadi, Tepus, Gunungkidul.

Sebab ia meninggal dunia setelah alami kecelakaan di Jalan Semanu – Girisubo tepatnya di Padukuhan Pringapus, Giripanggung, Tepus, Jum’at (02/06/2023) sore.


Baca Juga : Kru Alat Berat Tewas, Setelah Tersengat Aliran Listrik


Disampaikan oleh Kapolsek Tepus, Iptu Larso bahwa terjadinya peristiwa itu bermula ketika Paidi dengan mengendarai sepeda motor Honda Supra AB 5279 VY berjalan pulang sehabis berobat.

Namun sesampainya di tempat kejadian perkara, tiba – tiba motor oleng sehingga korban tidak bisa mengusai laju kendaraannya hingga akhirnya terjatuh tersungkur ke jalan.

“Korban terjatuh dengan posisi kepala membentur aspal, yang berakibat pelipis kanannya lecet, pundak kanan lecet, siku tangan kanan kiri lecet dan tulang rawan telinga sebelah kanan patah.” Ujar Kapolsek.

Baca Juga : Miris, Bocah Umur 12 Tahun Lakukan Pencurian Sepeda Motor


Pengguna jalan yang melihat peristiwa itu lantas berusaha menolong korban dengan dibantu Tim SAR, untuk selanjutnya dibawa ke Puskesmas Tepus II guna dilakukan pemeriksaan, akan tetapi nyawa korban tidak terselamatkan.

“Oleh tim Medis korban sudah dinyatakan meninggal dunia.” Terangnya.

Diketahui juga berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Kapolsek, jika korban sudah seminggu mengeluh pusing dan mempunyai riwayat sesak nafas.


Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA