Senin, Juli 15, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Brakkk….!!! Honda Beat VS Honda GL, 2 Pemuda Meregang Nyawa

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

WONOSARI (Fakta9.com)_ _// Kecelakaan maut yang melibatkan dua kendaraan bermotor terjadi di ruas jalan Karangmojo – Wonosari, tepatnya di Padukuhan Selang I, Selang, Wonosari, Gunungkidul, Senin (20/03/2023) sekitar pukul 21.00 WIB malam kemarin.

“Dua korban menonggal dalam insiden kecelakaan di ruas Jalan Karangmojo-Wonosari.” Jelas Kanit Gakkum Polres Gunungkidul Iptu Darmadi saat dikonfirmasi.

Baca juga : Terpengaruh Miras, Pemuda Nekat Nyolong Burung Temannya


Peristiwa maut itu bermula saat kendaraan jenis Honda GL nopol AB 2609 PZ yaang di kendarai oleh Guntur Aji Riski Aljabar (22) berboncengan dengan Vandi Dwi Valiansah (19) keduanya warga Padukuhan Tompak, Wiladeg, Karangmojo melaju kearah barat dengan kecepatan cukup tinggi.

Namun, sesampainya di lokasi kejadian, dari arah yang sama sepeda motor Honda Beat yang dikendarai oleh Virza Gutama Widiyanto (22) warga Padukuhan Pengkol II, Jatiayu, Karangmojo, secara tiba-tiba berbelok dari bahu jalan sebelah selatan menuju ke arah Utara.

“Karena jarak yang terlalu dekat dan kedua pengendara tidak bisa menguasai laju kendaraannya sehingga kecelakaanpun tidak bisa terhindarkan.” Terang Kanit Gakkum.

Benturan keras dalam peristiwa kecelakaan itu megakibatkan Aji Riski meninggal di lokasi kejadian. Kemudian rekannya yaitu Vandi Dwi Yuliansah mengalami patah di pergelangan tangan kiri, dan saat ini masih mendapatkan pemanganan medis di RSUD Wonosari.


Baca juga : Cemburu Buta, Seorang Pemuda Ditangkap Polisi Lantaran Telah Melakukan Penganiayaan


Sedangkan pengendara Honda Beat Virsa Gutama Widiyanto mengalami luka parah di bagian kepala dan nyawanya tak tertolong setelah sempat mendapatkan penanganan medis di Rumah Sakit.

“Satu orang meninggal di lokasi kejadian, dan yang satu meninggal di Rumah Sakit.” tuturnya

Atas adanya peristiwa tersebut, Kanit Gakkum Polres Gunungkidul menghimbau kepada pengguna jalan untuk selalu berhati – hati saat berkendara dan selalu mematuhi aturan berlalu lintas.

“Utamakan keselamatan jangan mengutamakan kecepatan.” Imbuhnya.

 

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

BACA JUGA