Minggu, Juni 23, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Bocah 15 Tahun Meninggal Dunia Usai Terlibat Kecelakaan di Jalan Baron

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

GUNUNGKIDUL, DIY (FAKTA9.COM)_ _// Kecelakaan maut terjadi di Jalan Baron tepatnya di Padukuhan Karangasem, Mulo, Wonosari, Selasa (21/05/2024) pukul 16.30 WIB, mengakibatkan seorang remaja meregang nyawa.


Baca Juga : Santap Makanan Selamatan, 78 Warga Semin Keracunan


Berdasarkan keterangan dari Kanit Gakkum Satlantas Polres Gunungkidul, Iptu Darmadi bahwa kecelakaan itu terjadi bermula ketika sepeda motor Honda Supra X 125 yang dikendarai Dhimas Seto Hanggoro (15) Warga Padukuhan Glagah, Kalurahan kemiri, Tanjungsari, melaju dari arah Utara ke Selatan.

Setibanya di tempat kejadian perkara, pemotor hendak mendahului kendaraan di depannya namun malah menyerempetnya sehingga motor yang dikendarai Dhimas terjatuh ke lawan arah.

Naas pada saat bersamaan dari arah berlawanan melaju mobil Toyota Avanza yang dikemudikan Kardiyono (53) warga Padukuhan Karanggumuk I, Karangrejek, Wonosari, sehingga terjadi kecelakaan.

“Karena jarak terlalu dekat dan pengemudi mobil tidak bisa menghindar sehingga mobil menabrak bocah usia 15 tahun yang terkapar di jalan.” Ucapnya.

Baca Juga : Budaya Bersih Bersih Sendang Kyai Sejati Bejiharjo Karangmojo


Dalam peristiwa tersebut, pemotor mengalami luka yang lumayan parah pada kepala bagian belakang, memar pada kedua mata, patah tulang tangan kanan dan memar di dada.

“Kondisinya tidak sadar. Pemotor meninggal setibanya di RSUD Wonosari.” Imbuhnya.

 

Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA