Selasa, Juli 23, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Black Mamba dan Putri Maju Lancar Berhasil Menjadi Kampiun Pada Final Turnamen Bola Volley Ipung Cup 1 Tahun 2022

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

SEMANU, (Fakta9.com)_ _// Ribuan penonton padati Lapangan Bung Bani Soga dalam gelaran pertandingan Puncak Grand Final Turnamen Bola Volley Ipung Cup 1, pada hari Jum’at (27/05/2022) malam.


Baca Juga : Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Gunungkidul Upayakan Langkah Antisipasi Penularan Penyakit Mulut dan Kuku


Tampak hadir dalam Grandfinal Turnamen Bola Volley Ipung Cup 1 tahun 2022 diantaranya, Mas Ipung Winaka (Sponsor Tunggal Turnament), Wakapolres Gunungkidul (Kompol B Widyamustikaningrum S.sos), Wakil DPRD  Gunungkidul (Suharno SE), Anggota DPRD Gunungkidul (Ryan Eko Wibowo) beserta jajaran Forkompimkap Semanu.

Kepada awak media Fakta9.com Nawang Setyaningrum Ketua Panitia mengatakan untuk Grand Final Turnamen Ipung Cup 1 tahun 2022 mempertemukan 2 team putri dan 2 team putra untuk saling berhadapan dipartai puncak.

“Untuk team putri yang saling bertemu ialah Putri Maju lancar dengan Putri Bintang Muda, dalam pertandingan itu dimenangkan oleh Team Putri Maju Lancar dengan kedudukan (3-2), sedangkan di bagian putra ialah Putra Black Mamba melawan Putra Ganeksa, yang dimenangkan oleh Team Black Mamba dengan kedudukan (3-1),” Jelas Nawang.

Diimbuhkan oleh Nawang bahwa pada partai puncak turnamen Bola Volley ini juga mempersiapkan hadiah bagi juara 1 sampai dengan 4 dengan nominal yang berbeda, sedangkan bagi penonton yang hadir disediakan Doorprize yang menarik berupa 1 unit sepeda motor matic dan 1 unit sepeda gunung.

“Doorprize 1 Unit sepeda gunung diperoleh penonton asal Kapanewon Nglipar dan 1 Unit sepeda motor diperoleh penonton asal Kapanewon Semanu,” Imbuhnya.

Pada akhir gelaran Turnamen Bola Volley Ipung Cup 1 tahun 2022, Nawang juga mengucapkan terima kasih atas keterlibatan Mas Ipung Winaka sebagai Sponsor tunggal pada event Turnamen kali ini, menurutnya peran dari Mas Ipung mampu menjadi magnet Positif bagi penonton yang hadir maupun perkembangan khususnya olahraga Bola Volley Gunungkidul di kemudian hari.

“Terima kasih juga saya ucapkan kepada seluruh panitia yang terlibat dan juga kepada seluruh masyarakat pecinta Bola Volley Gunungkidul yang telah luar biasa antusias hadir memberikan dukungan langsung, sehingga acara ini bisa berjalan lancar dan sukses, kedepan segera akan kita gelar event open Tournament Bola Volley selanjutnya,” Pungkas Nawang.

Suryono_ Fakta9.com

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

BACA JUGA