Minggu, Juni 16, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Bertabrakan Dengan Truk, Pemotor Alami Patah Tulang

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

TANJUNGSARI (Fakta9.com)_ _// Kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor Yamaha Jupiter AB 3588 TD dengan Truck dengan nomor polisi AB 8117 FD terjadi di Jalan Baron – Kukup tepatnya di Padukuhan Ngepung, Kalurahan Kemadang, Tanjungsari, Gunungkidul.

Disampaikan oleh Kanit Gakkum Polres Gunungkidul, Iptu Darmadi bahwa peristiwa itu terjadi pada hari Sabtu (11/03/2023) pukul 15.45 WIB, bermula ketika Truck yang dikemudikan Subroto (29) warga Padukuhan Kelor Kidul RT 003 RW 017, Kemadang, Tanjungsari, melaju dari arah Baron akan menuju ke arah Timur.


Baca juga : Rakernis Logistik Polri Tahun 2023, Kapolda DIY Dapat Sanjungan Dari Mantan Kadiv Humas Polri


Sesampainya di tempat kejadian perkara pada posisi jalan lurus, dari arah berlawanan tiba-tiba meluncur sepeda motor Yamaha Jupiter yang kendarai oleh Harto Sugiyono warga Padukuhan Sumuran RT 01 RW 03, Kemadang, Tanjungsari, hendak berbelok ke Kanan.

“Karena jarak kedua kendaraan terlalu dekat dan pengemudi mobil Truck tidak bisa menguasai laju kendaraannya sehingga terjadilah kecelakaan tersebut.” Jelasnya.

Baca juga : Penjualan Sepi, Seorang Pedagang Pecel Lele Nekat Edarkan Uang Palsu


Dikatakan lebih lanjut, akibat dari insiden itu menyebabkan pemotor mengalami patah tulang kaki kanan, pelipis kiri sobek dan harus dirujuk ke Rumah Sakit Sardjito setelah mendapatkan perawatan di RSUD Wonosari.

“Atas terjadinya peristiwa itu, kami menghimbau kepada pengguna jalan untuk selalu hati – hati dan mentaati rambu – rambu lalu lintas.” Imbuh Iptu Darmadi.

 

Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA