Selasa, Juli 23, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Bertabarakan Dengan Isuzu Panther, Alfian Alami Patah Tulang

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

NGLIPAR,(Fakta9.com)_ _//Terlibat Kecelakaan dengan Isuzu Panther, Alfian Mukhlas Hanafi (24) warga Padukuhan Ngricik, RT002/ RW 005, Kalurahan Wiladeg, Kapanewon Karangmojo, Gunungkidul alami patah tulang.


Baca Juga :  184 Calon Jamaah Haji Asal Gunungkidul Akan Berangkat Pada Kloter 21


Menurut informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa tersebut terjadi diruas Jalan Umum Nglipar – Klayar, tepatnya Padukuhan Nglebak, Kalurahan Katongan, Kapanewon Nglipar, Jum’at (03/06/2022) sekitar pukul 12.00 WIB.

Insiden tersebut berawal ketika kendaraan Isuzu Panther nopol AB-1296-XD yang dikemudikan oleh Supriyanto (43) warga Kepuhsari, RT 004, RW 004, Katongan, Nglipar melaju dari arah utara (Klayar) ingin menuju Nglipar.

Sesampainya dilokasi kejadain pada simpang tiga dengan posisi jalan menikung, kendaraan yang dikemudikan Supriyanto berjalan terlalu ke kanan dan melampaui marka jalan.

Disaat bersamaan, dari lawan arah melaju sepeda motor jenis Honda Vario nopol AB-6881-CM yang dikemudikan Alfian, melaju melambat dengan menghidupkan lampu sein untuk akan berbelok ke arah kanan.


Baca Juga : Seorang Remaja Kembali Jadi Korban Kejahatan Jalanan, Polisi Akan Giatkan Patroli


“Mengetahui dari lawan arah terdapat kendaraan yang masih malaju, pengendara sepeda motor berusaha menghindari kecelakaan dengan mengurangi kecepatan dan berjalan di sisi kiri marka jalan.” terang Kanit Gakum Satlantas Polres Gunungkidul, Iptu Darmadi.

Namun, pengemudi Isuzu Panther tak mampu menguasai laju kendaraannya sehingga menabrak sepeda motor Honda Vario.

Akibat peristiwa tersebut, Alfian harus dilarikan ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan karena mengalami patah tulang pada kaki kiri.

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

BACA JUGA