Selasa, Juli 23, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Seorang Remaja Kembali Jadi Korban Kejahatan Jalanan, Polisi Akan Giatkan Patroli

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

PLAYEN (Fakta9.com) _ _// Kejahatan jalanan kembali terjadi di wilayah Kabupaten Gunungkidul. Kali ini korbanya ialah AKM (16) seorang remaja warga Padukuhan Gedad RT 009, RW 007, Kalurahan Banyusuco, Kapanewon Playen, Kabupaten Gunungkidul.

Insiden itu terjadi di Padukuhan Ketangi, Kalurahan Banyusuco, Kapanewon Playen, pada hari Rabu (1 April 2022) lalu pukul 23.00 WIB.

Kasi Humas Polres Gunungkidul, AKP Suryanto ketika dihubungi oleh awak media membenarkan atas peristiwa tersebut.

“Memang benar ada kasus penganiayaan atau kejahatan jalanan di daerah Kapanewon Playen dan pihak keluarga korban sudah melaporkan ke Mapolres Gunungkidul.” Paparnya.

Diterangkan lebih lanjut bahwa sebelumnya korban bersama satu orang temanya berboncengan mengendarai sepeda motor usai menonton pertandingan Bola Voley di lapangan Menggoran, Kapanewon Playen.

Saat dalam perjalanan pulang, korban diikuti oleh tiga orang tidak dikenal mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Vixion.

“Setelah menyalip korban, para pelaku putar balik dan langsung menyabetkan benda keras ke tubuh korban bagian sebelah kiri, kemudian para pelaku langsung kabur.” Jelasnya.

Karena merasa kesakitan, korban bersama temannya pulang ke rumah dan pihak keluarga membawanya ke RSUD Wonosari.

“Korban mengalami luka bekas sabetan benda keras di bagian dada sebelah kiri.” Imbuhnya.

AKP Suryanto juga menyampaikan jika untuk mengantisipasi peristiwa serupa terjadi kembali di wilayah hukum Polres Gunungkidul, serta memberikan rasa aman terhadap masyarakat, maka pihaknya akan menggencarkan kembali patroli di sejumlah titik rawan.

“Kita akan membatasi ruang gerak bagi pelaku kejahatan jalanan dengan giat Patroli.” lanjutnya.

Selain itu, pihaknya juga akan memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.


 

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

BACA JUGA